PKB Kabupaten Malang Optimistis Kemenangan Salaf akan Linear dengan Hasil Pileg

by -797 Views
Bu Nyai Lathifah (tengah) didampingi H. Abdulloh Satar (kanan) dan Hikmah Bafaqih (kiri) saat konsolidasi partai PKB
iklan aston

Malang, seblang com – Untuk meningkatkan persentase kemenangan calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Malang Sanusi – Lathifah dan sejajar dengan kemenangan di Pemilihan Legislatif, partai PKB turun ke bawah melakukan konsolidasi ke jajaran pengurus sampai tingkat Anak Ranting menyusul selesainya tahapan pendaftaran Bapaslon ini di KPU kabupaten Malang.

Kegiatan turba ini sudah menyasar hampir semua daerah pemilihan di 33 kecamatan se Kabupaten Malang. Terakhir, turba konsolidasi kader yang juga diikuti simpatisan dan tokoh masyarakat ini, dilangsungkan di kecamatan Turen, Tumpang dan Singosari.

iklan aston

“Paslon SaLaf harus menang besar di Singosari, dengan perolehan dukungan suara yang linear dengan kemenangan PKB di pileg 2024 lalu,” terang Hikmah Bafaqih, anggota DPRD Jawa Timur Fraksi PKB, (3/09/2024) yang turut mendampingi cawabup Nyai Lathifah Shohib turba, bertempat di Desa Randuagung, Singosari, Kabupaten Malang akhir pekan kemarin.

Bersama kader dan simpatisan PKB saat konsolidasi internal

Ia berharap, kekuatan struktural PKB melalui kepngurusan di semua ranting-nya dapat membuktikan potensi luar biasa mereka, dan solid dalam gerakan bersama pemenangan yang efektif.

“Kekuatan struktur PKB dapat membuktikan potensi luar biaaserta solid dalam gerakan pemenangan,” kata Hikmah Bafaqih.

Selain Hikmah, konsolidasi struktur PKB dan ti tokoh masyarakat se kecamatan Singosari juga didampingi anggota DPRD Kabupaten Malang Fraksi PKB, H. Abdulloh Satar.

Menurut Satar, Kecamatan Singosari merupakan lumbung suara PKB, yang tentu juga akan menjadi lumbung suara bagi paslon SaLaf. Pada pilkada 2020, lanjutnya, waktu bu Nyai maju (pasangan LADUB) mendapatkan suara 45 persen, saat berhadapan petahana Abah Sanusi (pasangan SANDI) yang mendapatkan 39 persen suara.

“Sekarang Bu Nyai sama Abah Sanusi berpasangan, yang istilah guyonannya dulu duel sekarang duet. Maka potensi kemenangannya cukup tinggi, paling tidak 70 persen,” kata Satar optimistis.

Dalam kesempatan tersebut, Bu Nyai Latifah Shohib sebagai bakal calon wakil bupati Malang  sekaligus mengenalkan visi misi Malang Makmur berkelanjutan dan sempat berdialog terkait apa yang menjadi harapan masyarakat.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.