Penemuan  Mayat Laki – Laki di Irigasi Sawah di Setail Genteng Banyuwangi

by -2511 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Penemuan sesosok mayat laki – laki di sungai irigasi persawahan kebun jeruk nipis Dusun jalen 2 RT.3/3 Desa Setail Kecamatan Genteng Banyuwangi,Minggu (1/9/24).

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Supiyati (55) dan Abdul Rosid (39) warga Desa Setail, Kecamatan Genteng, Banyuwangi saat mencari keong emas di persawahan.

iklan aston

Saat dikonfirmasi Kapolsek genteng Kompol Edi Priswanto membenarkan telah ditemukannya sesosok mayat laki – laki di irigasi persawahan.

“Ia mas,benar hari ini kami mendapatkan laporan dari masyarakat. Kondisi korban saat ditemukan tergeletak di area persawahan dengan kondisi tubuhnya sudah tidak bernyawa di area irigasi persawahan,” tuturnya kepada media.

Diketahui korban bernama Ali Imron (39) warga Desa Setail, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Sangat mengenaskan kondisi korban saat ditemukan jasad korban mengeluarkan darah di telinga dan juga hidung, polisi pun segera melakukan evakuasi terhadap jasad korban.

“Kami lakukan pemeriksaan fisik terhadap tubuh korban di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Genteng,” ucap Kapolsek

Diakui saudaranya korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi(ayan), Diduga saat itu penyakit epilepsi korban kambuh dan kejang-kejang hingga masuk ke dalam saluran irigasi.

Atas kejadian meninggalnya Ali Imron pihak keluarga menerima dengan lapang dada,Dari hasil pemeriksaan dari RSUD Genteng tidak di temukanya tanda – tanda kekerasan

“Pihak keluarga menyebut jika korban sudah lama menderita penyakit epilepsi dan sering kambuh, ” tambahnya

Usai dilakukan pemeriksaan di RSUD Genteng, jasad korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga utuk dikebumikan.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.