Penyidik KPK Masih Berkegiatan di Kabupaten Situbondo

by -2512 Views
Saat Mobil KPK berada di Kantor DPUPP Kabupaten Situbondo, Rabu, (28/8/2024).
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Terpantau sejumlah penyidik KPK – RI masih melakukan penggeledahan di beberapa tempat di Wilayah Kabupaten Situbondo Jawa Timur.

Sebelumnya pada hari Rabu, (28/8). Sejumlah penyidik KPK yang dikawal ketat oleh kepolisian Situbondo melakukan penggeledahan di Rumah Dinas Bupati Situbondo dan Kantor DPUPP Kabupaten Situbondo, hingga hari ini Penyidik KPK masih berkegiatan di Wilayah Kabupaten Situbondo.

iklan aston

Juru Bicara KPK Tessa Mahardhika Sugiarto saat dikonfirmasi langsung seblang.com melalui cat WhatsAppnya terkait perkembangan kasus yang menimpa KS dan EP mengatakan jika Penyidik KPK hingga hari ini masih berkegiatan di Kabupaten Situbondo.

“Masih berkegiatan di Situbondo,” singkatnya, Jumat, (30/8/2024).

Sebelumnya diberitakan media ini, Penyidik KPK menggeledah rumah dinas KS dan diduga membawa sejumlah barang bukti yang terpantau seblang.com dimasukkan ke dalam mobil warna hitam jenis Inova yang dikendarainya dan dikawal ketat oleh aparat Kepolisian Situbondo.

Sebanyak tiga mobil warna hitam keluar dari Pendopo sekitar pukul, 11.15.WIB, menuju Kantor DPUPP Kabupaten Situbondo.

Juru Bicara KPK Tessa Mahardhika Sugiarto membenarkan penyidik Antirasuah sedang melakukan penggeledahan di Kabupaten Situbondo. Penggeledahan ini berkaitan pengusutan kasus dugaan korupsi pemulihan ekonomi nasional (PEN) serta pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Situbondo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.