Gus Barra dan Rizal Resmi Daftar Di KPU Kabupaten Mojokerto

by -2252 Views
H Suwandy Firdaus sebagai Ketua Tim Pemenangan MUBAROK sedang jumpa pers
iklan aston

Mojokerto, seblang.com – Resmi, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto 2024, yaitu Muhammad Al Barra atau Gus Barra dan Muhammad Rizal Octavian atau Rizal (MUBAROK) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto, Rabu (28/8/2024).

Kedatangan paslon MUBAROK di KPU Kabupaten Mojokerto itu, didampingi oleh H Suwandy Firdaus sebagai Ketua Tim Pemenangan MUBAROK, serta partai pengusung, partai pendukung dan barisan relawan.

iklan aston

Proses pendaftaran Tim MUBAROK di Pilbup Mojokerto telah selesai dan berjalan dengan baik dan kondusif, Tim MUBAROK menggelar jumpa pers yang disampaikan Gus Barra.

“Alhamdulillah, kita patut bersyukur dengan resminya MUBAROK dapat mengikuti pesta demokrasi pilkada serentak pilbup mojokerto 2024. Bismillah, semoga tujuan MUBAROK untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto lebih maju, lebih adil dan lebih makmur dapat tercapai, MUBAROK siap menang,” ungkap Gus Barra.

Sementara itu, Suwandy Firdaus Ketua Tim Pemenangan MUBAROK telah menyatakan siap memenangkan MUBAROK di Pilbup Mojokerto pada tanggal 27 November 2024 nanti. Ia juga menyerukan kepada semua simpatisan dan pendukungnya untuk memenangkan paslon MUBAROK. Tim MUBAROK yang terdiri dari para kader partai pengusung dan partai pendukung, para relawan serta semua elemen maayarakat, terus menguatkan konsolidasi untuk berjuang maksimal dalam memenangkan MUBAROK di Pilbup Mojokerto.

“Alhamduliilah, Tim MUBAROK resmi mendaftarkan sebagai kontestan pilihan calon bupati dan wakil bupati mojokerto di Kantor KPU ini, telah berjalan dengan lancar dan kondusif, ini sebagai isyarat bahwa langkah atau perjalanan MUBAROK di Pilbup Mojokerto akan mendapat kemenangan pada tanggal 27 November 2024 nanti.

Tadi proses Tim MUBAROK berjalan lancar dan cepat. Hal itu sebagai pertanda baik akan menang dalam Pilbup Mojokerto Lebih cepat lebih baik dan lebih cepat lebih menang. Bersyukur sekali, hasil survei pasangan MUBAROK mencapai 63 porsen, targetnya adalah memenangkan sampai 90 porsen.

Selanjutnya, saya sebagai ketua tim pemenangan MUBAROK, secara tim melakukan persiapan turun langsung ke lapangan untuk menguatkan konsolidasi tim dari tingkat Rt, Rw maupun Kecamatan diseluruh Kabupaten Mojokerto. Termasuk, gencar melakukan kegiatan sosial dan kemasyarakatan. Tentunya, penguatan konsolidasi terus kami lakukan sampai menjelang tanggal 27 November 2024 nanti. Kami dari Tim MUBAROK juga mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten, agar dapat memenangkan Pilbup Mojokerto,” Suwandi./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.