Gandeng Rijanto Pakai Moge Mewah, Kaji Beky Daftar Pilkada ke KPU Dikawal Ribuan Simpatisan

by -200 Views
iklan aston

Blitar, seblang.com – Bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Blitar Rijanto-Beky Herdiansyah resmi mendaftar sebagai peserta Pilkada Kabupaten Blitar tahun 2024 di kantor KPU Kabupaten Blitar, Selasa (27/8/2024).

Rijanto-Beky tiba kantor KPU Kabupaten Blitar pukul 14.56 WIB, dengan diantar sekitar 5.000 lebih simpatisan dari berbagai elemen kelompok masyarakat. Bakal calon Wakil Bupati Blitar Beky Herdiansyah membonceng Bakal Calon Bupati Blitar Rijanto dengan menunggangi Harley Davidson warna orange.

iklan aston

Sebelum tiba di kantor KPU Kabupaten Blitar, Rijanto-Beky menggelar deklarasi pencalonan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Blitar di komplek kediaman Beky Hendriansyah di Kecamatan Wonodadi.

Ulama kondang Gus Iqdam juga hadir saat acara ini. Gus Iqdam mendoakan Rijanto-Beky untuk maju jadi kepala dan wakil kepala daerah Kabupaten Blitar serta sukses saat Pilkada nanti.

Setiba di kantor KPU Kabupaten Blitar, Rijanto-Beky langsung diserbu para pendukungnya, awak media yang hendak meliputnya, serta disambut hangat jajaran Kabupaten Blitar. Para petinggi partai politik pengusung Rijanto-Beky juga turut hadir pada kegiatan ini.

Kepada awak media hendak mendaftar, Rijanto menyampaikan, pendaftaran ini merupakan kesempatan yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepadanya untuk mencoba mengabdi kembali melayani kepentingan masyarakat Kabupaten Blitar.

Dia bersama Beky diakuinya pasangan yang ideal untuk memimpin Kabupaten Blitar apabila amanah masyarakat ia terima. Dirinya yang sudah pernah memimpin Kabupaten Blitar dan Beky sebagai pembisnis besar yang sukses di usia relatif muda, dirasa pas memberikan perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Blitar.

“Mestinya seperti saya ini yang harus sudah istirahat di rumah ternyata diberikan kesempatan yang di atas untuk tampil kembali menjemput amanah masyarakat. Saya dengan Mas Beky pebisnis besar dan masih milenial kiranya pas membawa Kabupaten Blitar yang semakin maju dan sejahtera masyarakatnya,” tukasnya.

Terpisah, Beky Herdiansyah menambahkan kehadirannya sebagai calon peserta Pilkada Kabupaten Blitar tahun ini bukanlah keinginan pribadinya, akan tetapi banyaknya dorongan kalangan masyarakat agar ia berbuat sesuatu untuk Kabupaten Blitar yang sedang tidak baik-baik saja seperti sekarang ini.

“Saya mencalonkan ini bukan karena keinginan saya. Tapi karena masyarakat semua dan melihat Kabupaten Blitar yang sedang tidak baik-baik saja. Makanya saya hadir untuk masyarakat Blitar semua untuk memakmurkan semua dan membangun Kabupaten Blitar yang maju,” kata pria yang akrab dipanggil Kaji Beky ini.

Beky juga meminta doa dan restu masyarakat Kabupaten Blitar untuk izin mengabdikan diri sebagai Wakil Bupati Blitar bersama Rijanto sebagai Bupati Blitar melalui Pilkada 27 November nanti. (dip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.