Bacalon Wahyu – Ali mendaftar Di KPU Kota Malang

by -2190 Views
Ket foto. Wahyu Hidayat (tiga dari kiri, baju biru) dan Ali Muthohirin (baju biru) bersama partai pengusung dan partai pendukung saat jumpa pers dengan media
iklan aston

Malang, seblang.com – Dengan diantar ratusan kader dan simpatisan partai pengusung dan partai pendukung, bakal calon Wali Kota Malang Wahyu Hidayat yang berpasangan dengan Ali Muthohirin dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendaftarkan diri di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Malang, Rabu (28/08/2024) sore.

Wahyu Hidayat menyampaikan dirinya bersama Ali Muthohirin dan seluruh simpatisan serta kader partai pengusung maupun partai pendukung datang ke kantor KPU kota Malang untuk mendaftarkan diri sebagai bacalon Wali dan Wakil Wali Kota Malang.

iklan aston

“Pada hari ini, kami semua dengan partai pengusung maupun partai pendukung mengantarkan saya dengan Mas Ali Muthohirin mendaftar di KPU Kota Malang sebagai calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Malang periode tahun 2024 – 2029,” kata Wahyu Hidayat pada awak media usai serahkan berkas pendaftaran di KPU.

Wahyu mengungkapkan sebelum maju dalam Pilwali Kota Malang ini, selama 11 bulan menjabat sebagai Pj Wali Kota banyak yang harus dilakukan tentang memajukan Kota Malang ini, bahkan selama menjabat telah banyak yang telah dirinya kerjakan untuk kota Malang ini.

“Saat menjabat Pj Wali Kota Malang kemaren banyak hal yang harus kita lakukan, banyak pekerjaan rumah yang harus saya lanjutkan, walaupun begitu selama 11 bulan menjabat banyak hal yang saya lakukan untuk kepentingan masyarakat Kota Malang,” beber Wahyu.

Dirinya merangkul Ali Muthohirin sebagai perwujudan dari kalangan milenial yang nantinya bisa berkolaborasi dengan dirinya sebagai PNS dengan jabatan sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Malang.

“Dengan saya merangkul Mas Ali Muthohirin ada kolaborasi antara saya sebagai birokrat tulen dengan Ali sebagai praktisi dan politikus,” terang pria yang dijuluki Pak Bois.

Wahyu ingin memberikan sumbangsihnya bagi bagi kemajuan Kota Malang, “Maka dari itu, pada hari ini saya ingin melanjutkan apa yang telah saya lakukan dan keberhasilan serta beberapa permasalahan yang telah kami selesaikan,” ungkap Wahyu Hidayat.

Wahyu Hidayat menceritakan saat menjadi Pj Wali Kota Malang pernah dinobatkan menjadi pejabat terbaik tingkat nasional bisa menjadi bekal dalam menjalankan roda pemerintahan apabila diberikan amanah dari masyarakat kota Malang.

“Apa yang telah saya lakukan selama 11 bulan kemarin menjadi bahan untuk mendapatkan kepercayaan dan amanah dari Parpol kepada saya, yang memberikan sesuatu yang terbaik bagi kota Malang,” tandas Wahyu Hidayat.

Bacalon Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin diusung Partai Gerindra dan PSI dengan partai pendukungnya Nasdem, PKS, Golkar, Perindo, PPP, Gelora, Hanura, PKN, PBB, Partai Buruh dan Partai Garuda.

Pagi harinya, KPU Kota Malang menerima pendaftaran Bacalon Wali dan Wakil Wali Kota Malang Mochamad Anton dan Dimyati Ayatullah yang diusung Parpol Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Ummat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.