Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD, Imam Sutarso Siap Memajukan Perekonomian, Pendidikan dan Kesehatan

by -127 Views
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Mojokerto Imam Sutarso setelah dilantik
iklan aston

Mojokerto, seblang.com – Lima Puluh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mojokerto terpilih untuk masa keanggotaan 2024-2029 hasil Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 resmi dilantik, di kantor DPRD Kabupaten Mojokerto Jl. R.A Basuni, Sooko, Kec. Sooko, Kabupaten Mojokerto, (26/8/2024).

Pengucapan sumpah dan janji jabatan anggota dewan terpilih 2024 Kabupaten Mojokerto dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Mojokerto.

iklan aston

Di antara 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mojokerto yang dilantik, adalah Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Mojokerto  Imam Sutarso.

Kepada awak media, Imam Sutarso menyampaikan, pelantikan ini sebagai kelanjutan dari PKS untuk memberikan kontribusi bagi kepentingan maupun aspirasi masyarakat Kabupaten Mojokerto.

“Saya bersyukur kepada Allah Swt, dapat terpilih dan diberi kesempatan menjadi anggota DPRD Kabupaten Mojokerto periode 2024-2029. Saya bersama para anggota dewan yang baru, akan bersinergi dalam ikut memajukan daerah Kabupaten Mojokerto ini, menjadi lebih baik lagi. Terutama, dalam bidang perekonomian, pendidikan dan kesehatan.

“Sebab, bila ekonomi meningkat, dapat berdampat pada kemajuan pendidikan, serta peningkatan pelayanan kesehatan, juga peningkatan kesejahteraan masyarakat. Kita akan terus memperhatikan dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PKS Kabupaten Mojokerto Kaiyan mengatakan, PKS akan membawa harapan baru bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Mojokerto, serta mewarnai kinerja dari DPRD Kabupaten Mojokerto periode 2024-2029.

“Terpilih dan dilantiknya Bapak Imam Sutarso menjadi anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, akan semakin kuat, PKS dalam bekerja dan mewarnai setiap kegiatan DPRD Kabupaten Mojokerto. PKS siap memberikan layanan sebaik baiknya kepada masyarakat. Sedangkan, untuk masalah kepengurusan di tubuh DPD PKS Kabupaten Mojokerto, kita serahkan mekanisme kepada DPP,” kata Kaiyan. (ris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.