Peringati HUT Ke-79 Indonesia Dhouse Jember Gelar Jalan Sehat

by -1876 Views
iklan aston

Jember, seblang.com – Suasana meriah terlihat di halaman parkir Dhouse Jember, Minggu, 25 Agustus 2024. Ratusan warga tumpah ruah mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia.

iklan aston

Direktur Dhouse Jember Agung Muhardi mengatakan kegiatan jalan sehat ini digelar bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif, serta untuk mengajak masyarakat Kelurahan Sumbersari dan sekitarnya untuk menjaga kesehatan mereka.

“Jalan sehat ini juga merupakan wujud doa dan rasa terima kasih kami kepada seluruh pelanggan atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami,” tambahnya.

Semangat kemerdekaan begitu terasa, para peserta mengenakan pakaian bernuansa merah putih. Tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun turut berpartisipasi dengan penuh semangat.

Antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan jalan sehat bersama Dhouse terlihat peserta sudah berkumpul di lokasi acara mulai pukul 05.30 WIB. Ditambah ketika mengetahui acara ini dimeriahkan oleh pembagian doorprize mulai dari Sepeda Listrik, Kulkas, Smart TV, Kompor Gas, Water Heater dan ratusan hadiah menarik lainnya.

“Kegitan ini akan masuk dalam agenda tahunan kita, dan saya berharap akan terus bertambah jumlah doorprizenya,” tutupnya. (//////)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.