Kunjungan Kalapas Banyuwangi ke Dandim 0825 Banyuwangi: Perkuat Sinergi dalam Keamanan dan Intelijen

by -204 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuwangi, Agus Wahono melakukan kunjungan kerja ke Komandan Kodim 0825 Banyuwangi, Letkol (Arh) Joko Sukoyo di Markas Kodim Banyuwangi, Kamis (22/8).

Kunjungan tersebut dalam rangka memperkuat sinergi antara Lapas Banyuwangi dan Kodim 0825 Banyuwangi, khususnya dalam bidang keamanan dan intelijen.

iklan aston

Dalam pertemuan yang berlangsung gayeng itu, membahas berbagai isu strategis terkait keamanan di lingkungan Lapas Banyuwangi maupun lingkungan sekitar.

Salah satu poin penting yang dibahas yaitu mengenai pentingnya koordinasi dan sinergi antara Lapas dan TNI dalam upaya pencegahan potensi gangguan keamanan, termasuk upaya pengawasan terhadap kegiatan yang mencurigakan yang dapat berdampak pada keamanan di Lapas.

“Kolaborasi maupun sinergi antara Lapas dan Kodim tentu sangat penting dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Lapas,” ujar Agus.

Menurutnya, sebagai mitra strategis dalam bidang keamanan dan intelijen, keberadaan TNI menjadi salah satu hal yang dapat meningkatkan efektivitas pengelolaan keamanan di Lapas Banyuwangi.

“Kami akan terus menjalin komunikasi dan meningkatkan sinergitas, karena hal ini menjadi salah satu bagian untuk mendukung tugas dan fungsi kami di Lapas,” ungkap Agus.

Sementara itu, Letkol (Arh) Joko Sukoyo mengatakan bahwa akan memberikan dukungan penuh terhadap upaya penguatan keamanan dan intelijen di Lapas. “Dengan berbagi informasi dan bekerja sama, kami yakin dapat menciptakan sistem keamanan yang lebih efektif dan responsif terhadap berbagai tantangan,” pungkasnya.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.