Sebanyak 157 ASN Banyuwangi Terima Satyalencana Karya Satya 2024

by -1759 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Sebanyak 157 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Banyuwangi menerima penghargaan Satyalencana Karya Satya pada Rabu (14/8/2024). Penghargaan atas dedikasi para ASN ini disematkan oleh Sekretaris Kabupaten Banyuwangi Mujiono, dalam sebuah upacara khusus di Pendopo Sabha Swagata Blambangan.

Satyalencana Karya Satya merupakan tanda kehormatan yang dianugerahkan oleh Presiden Republik Indonesia kepada ASN yang telah mengabdi selama 10, 20, atau 30 tahun secara berturut-turut. Penghargaan ini diberikan atas dasar kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan, dan pengabdian yang telah ditunjukkan, sehingga dapat menjadi teladan bagi pegawai lainnya.

iklan aston

Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani, menyampaikan apresiasi khusus atas kinerja para abdi negara tersebut. “Satyalencana Karya Satya ini merupakan pengakuan atas pencapaian luar biasa dari para ASN yang telah menunjukkan dedikasi dan pelayanan prima. Penghargaan ini menjadi bukti nyata kontribusi dan komitmen mereka dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” ujar Ipuk.

Lebih lanjut, Ipuk berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh ASN untuk terus meningkatkan etos kerja dalam pelayanan kepada masyarakat. “Saya mengharapkan agar Anda semua tidak hanya bekerja biasa-biasa saja, tetapi harus bekerja secara luar biasa, berpikir di luar kebiasaan, dan menggali gagasan-gagasan baru yang lebih kreatif serta inovatif. Hal ini penting mengingat tantangan ke depan akan semakin berat,” tambahnya.

Dari 157 ASN yang menerima penghargaan, rinciannya adalah sebagai berikut: 72 ASN dengan masa pengabdian 10 tahun, 35 ASN dengan masa pengabdian 20 tahun, dan 50 ASN dengan masa pengabdian 30 tahun. Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh ASN di Kabupaten Banyuwangi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.