SMAN 1 Genteng Banyuwangi Bagikan ijazah Ke Rumah Masing- masing Siswa yang Belum Ambil

by -231 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Dunia pendidikan di Banyuwangi terus berbenah untuk meningkatkan rasa kepedulian dan pengabdian di masyarakat.

Langkah yang diambil SMA Negeri 1 Genteng Banyuwangi ini patut di acungi jempol.

iklan aston

Kali ini melalui Plt Kepala SMAN 1 Genteng, I Ketut Renen S.Pd,M.Si
membagikan ijazah ke rumah masing – masing kepada siswa-siswi yang belum sempat mengambil ijazahnya.

Melalui wali kelas masing- masing hari ini membagikan ijazah kepada siswa- siswinya yang belum sempat mengambil ijazah. Ucapan terimakasih mengalir dari wali murid alumni SMAN 1 Genteng kepada guru yang telah sudi menyempatkan waktunya untuk datang kerumahnya.

“Saya selaku alumni wali murid SMAN 1 Genteng mengucapkan banyak – banyak terimakasih kepada sekolah yang sudah sudi dan mau mengantarkan ijasah anak kami. Saya bangga dengan ilmu yang sudah di dapat di SMAN 1 Genteng, kini anak saya sudah bisa bekerja,” tutur salah satu wali murid yang menerima ijazah

Saat di konfirmasi Kepala SMAN 1 Genteng, I Ketut Renen mengatakan ” hari ini ia membagikan ijazah ke rumah wali murid masing – masing yang belum sempat di ambil,dan kegiatan ini sudah mulai kami lakukan beberapa bulan yang lalu, “Namun ada beberapa siswa yang belum sempat mengambil kita coba langsung antarkan saja ijazahnya ke rumah masing-masing,” ucap kepala sekolah SMAN 1 Genteng,Selasa(13/8/24)

Langkah yang diambil SMAN 1 Genteng ini memang harus diapresiasi dan dicontoh. Kegiatan ini Bersumber dari ide para dewan guru dan kepala sekolah agar tidak ada ijazah yang masih tertahan di sekolah.

Selain itu pembagian dengan cara di antar langsung dapat menciptakan hubungan lebih harmonis terhadap alumni sehingga terjalin tali silahturohmi yang kuat./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.