Danramil 0825/16 Glenmore Banyuwangi Melepas Peserta Jalan Sehat Tingkat PAUD/TK Dan KB Se- Kecamatan

by -335 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com– Danramil 0825/16  Glenmore Kapten Kav. Mathori melepas ribuan peserta jalan sehat tingkat PAUD/TK dan KB Se-Kecamatan Glenmore, Kabuapten Banyuwangi di lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Desa Sepanjang dalam Rangka Memeriahkan Dirgahayu RI ke-79 dengan tema” Nusantar Baru Indonesia Maju” Selasa (13/8/2024).

Ikut serta  dalam kegiatan jalan sehat itu dewan guru paud/TK dan KB se- kecamatan Glenmore, Satkorwildik dan jajaran Forkopimka Glenmore.

iklan aston

Dalam Sambutannya Kapten Kav. Mathori mengatakan bahwa kegiatan ini bagian dari serangkaian kegiatan semarak HUT RI ke-79 yang dilaksanakan oleh Kecamatan Glenmore.

“Pelaksanaan kegiatan jalan sehat ini rangkaian dari semarak dirgahayu. Memberikan penguatan mental dan jasmani bagi anak didik di tingkat usia dini yang nantinya akan menjadi penerus bangsa,” tuturnya.

Selain memberikan banyak edukasi, menurut Danramil, jalan sehat juga merupakan embrio supaya anak didik memiliki bekal atas wawasan kebangsaan.

“Wawasan kebangsaan bisa di implementasikan dalam beraneka bentuk kegiatan, terlebih pada anak-anak  yang masih dalam usia dini. mengenalkan adat  dan budaya serta hari-hari bersejahtara akan menjadi dasar cikal bakal penerus bangsa,” terang Kapten Mathori .

Sementara dewan Guru TK Baitun Najah Dusun Kampung Baru, Desa Margomulyo Ramini mengatakan  apa yang telah disampaikan oleh Danramil 0825/16 Glenmore merupakan bentuk perhatian yang wajib kami Jalankan sesuai dengan visi dan misi pendidikan. “Meskipun TK Baitun Najah berada di pedesaan semua kegiatan di tingkat Taman Kanak-kanak telah berjalan sesuai arahan pihak terkait,” pungkasnya.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.