Meriahkan HUT RI ke-79 dengan Promo Spesial “SETUJU” di Luminor Hotel Banyuwangi

by -1445 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Luminor Hotel Banyuwangi mengajak Anda merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 dengan cara yang istimewa.

Khusus pada tanggal 17 Agustus 2024, hotel bintang tiga ini menawarkan promo menginap “SETUJU” atau “SEMARAK TUJUH BELAS AGUSTUS” dengan harga spesial hanya Rp525.000 nett per malam.

iklan aston

“Kami ingin berbagi semangat kemerdekaan dengan para tamu,” ujar Kadek Ngurah Arista, Marcomm Luminor Hotel Banyuwangi, Senin (12/8/2024).

“Promo ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap momen bersejarah bangsa,” imbuhnya.

Dengan promo “SETUJU”, Anda akan mendapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Nikmati kenyamanan kamar Deluxe, santap sarapan bersama orang terkasih, dan manjakan diri dengan fasilitas gym dan kolam renang.

Luminor Hotel Banyuwangi, yang berlokasi strategis di jantung kota Banyuwangi, juga menjadi titik awal yang sempurna untuk menjelajahi berbagai destinasi wisata menarik di daerah ini.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan kemerdekaan dengan cara yang berbeda. Segera reservasi melalui (0333) 338-5000 atau WhatsApp 08113242299. Kunjungi www.waringinhospitality.com untuk informasi lebih lanjut.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.