Rayakan Kemerdekaan RI ke-79, Mirah Hotel and Resort Banyuwangi Perkuat Kekompakan Tim Melalui Lomba Agustusan

by -433 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Semangat kebersamaan dan kekompakan tim menjadi fokus utama dalam perayaan kemerdekaan RI ke-79 di Mirah Hotel and Resort Banyuwangi. Bertempat di halaman hotel, manajemen menggelar serangkaian lomba Agustusan yang melibatkan seluruh karyawan dari berbagai departemen, Sabtu (10/8/2024).

Human Resource Mirah Hotel and Resort Banyuwangi, Yolanda Vickiarista mengatakan, selain untuk merayakan kemerdekaan, tujuan utama perlombaan ini adalah membangun kekompakan tim yang lebih kuat. “Kami percaya bahwa tim yang solid akan meningkatkan kualitas pelayanan hotel,” ucap Yolanda.

iklan aston

Panitia menyiapkan empat lomba tim yang dirancang khusus untuk meningkatkan kerja sama dan koordinasi antar karyawan. Antara lain lomba estafet bola, estafet tiup balon, pecahkan balon musuh, dan habiskan kerupuk gong.

“Lomba-lomba tersebut, mengajarkan pentingnya komunikasi dan strategi dalam menghadapi tantangan. Meski terlihat sederhana, lomba ini sangat efektif dalam membangun semangat tim,” ujar Yolanda.

Lomba pun semakin meriah dengan kostum para peserta yang menggunakan piyama atau baju tidur. “Bagi karyawan yang memakai baju piyama unik akan mendapatkan hadiah menarik,” imbuhnya.

General Manager Mirah Hotel and Resort Banyuwangi, Robby Abthoni, menekankan pentingnya acara ini. “Kekompakan tim adalah kunci kesuksesan kami. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memperkuat ikatan antar karyawan, yang pada akhirnya akan meningkatkan kinerja dan pelayanan hotel,” tutur Robby Abthoni.

Acara ditutup dengan pembagian hadiah door prize uang tunai dan makan siang bersama yang semakin mempererat hubungan antar karyawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.