Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Disnaker Kabupaten Malang

by -511 Views
Panglima Divisi 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro S.I.P salam komando dengan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Malang Yoyok Wardoyo
iklan aston

Malang, seblang.com – Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Malang pada Kamis (08/08) kedatangan tamu istimewa, Panglima Divisi (Pangdivif) 2 Kostrad bersama rombongan, Mayjen TNI Anton Yuliantoro S.I.P.

Ia mengaku sudah berteman lama dengan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Malang Yoyok Wardoyo yang dinilainya salah satu anggota TNI dipercaya masyarakat.

iklan aston

“Saya pernah dinas di sini tahun 2013 sudah berkawan sama beliau, hari ini kami berkunjung karena beliau salah satu anggota TNI yang menurut saya berhasil dipercaya oleh masyarakat sehingga bisa berkarir di pemerintahan sipil sebagai kepala dinas tenaga kerja,” ujar Pangdivif 2 Kostrad, Kamis (8/08/2024).

Jenderal dengan dua bintang dipundak tersebut mengatakan sebagai sesama prajurit, Pangdivif 2 Kostrad mengaku bangga atas capaian Yoyok Wardoyo yang mampu memimpin Disnakertrans kabupaten Malang dengan baik,.dan dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI Anton Yuliantoro memberi apresiasi kepada Yoyok Wardoyo.

“Saya bangga akan hal itu sehingga saya janji kepada beliau, untuk saya hadir ke kantornya sekaligus membawa kenang-kenangan, jadi prinsipnya karena silaturahmi itu saja,” terang lulusan Akmil 1991 tersebut.

Panglima berpesan kepada Yoyok Wardoyo yang sebentar lagi memasuki masa purna tugas untuk selalu menjadi pribadi yang baik dan menjadi teladan bagi prajurit TNI serta aparatur negara lainnya.

“Saya berharap tetap seperti Pak yoyok yang sekarang, supaya nanti bisa menularkan gaya kepemimpinan itu ada yang melanjutkan dari TNI juga bisa berkiprah di pemerintahan sipil,” Tegas Pangdivif 2 Singosari.

Diakhir kunjungannya, Pangdivif 2 Kostrad berkesempatan memberikan cinderamata berupa peluru emas berukuran jumbo kepada kepala dinas Yoyok Wardoyo.

Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro bersama rombongan selain disambut oleh kepala Dinas Tenaga Kerja kabupaten Malang Yoyok Wardoyo, juga hadir sejumlah kepala OPD diantaranya kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta K,arya Kepala Dinas PU Bina Marga dan Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan kabupaten Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.