Acara Pengajian di Desa Kuwu Kabupaten Madiun Patok Tarif Parkir Hingga 50 Ribu, hingga Timbulkan Pro dan Kontra di Facebook

by -393 Views
iklan aston

 

Madiun, seblang.com- Acara pengajian yang digelar oleh Pemerintah Desa Kuwu Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun menyisakan unek-unek bagi sebagian masyarakat yang menghadiri acara pengajian yang berlangsung Sabtu,03/08/2024.

iklan aston

Pasalnya pemerintah desa melalui panitia kegiatan mematok tarif yang fantastis kepada para pengunjung. Besaran tarif parkir kendaraan roda 2 sebesar Rp 10 ribu,kendaraan roda 4/pribadi Rp 25 ribu dan kendaraan roda 4/umum mencapai Rp 50 ribu rupiah. Sehingga hal tersebut menuai banyak pro dan kontra di kalangan masyarakat maupun media sosial.

Seperti halnya yang di unggah oleh akun media sosial Facebook yang bernama Sigit Purnomo,dalam unggahanya di grup Facebook Info Cepat Caruban (ICC) pihaknya menyebut jika besaran parkir yang dipatok sudah biasa karena mungkin juga untuk memberikan tambahan biaya bagi penyelenggara.

Namun unggahan yang pro dalam acara tersebut justru mendapat balasan kontra dari nitizen lain,tidak sedikit dari para nitizen merasa mahal dengan besaran tarif yang dipatok dalam acara tersebut.

Salah satunya seperti yang ditulis oleh akun Facebook Elki Florenza Surya Atmaja,”Bisnis pengajian sangat menjajikan sekali” Tulisan dalam komentar unggahan.

Lain halnya dengan,Aris Sagitarius ia bercuit,” 10 wes biasa,50 kui lo seng luar biasa (10 sudah biasa,50 itu yang luar biasa)” Sautnya dalam bahasa jawa.

Dalam hal lain,Sekretatis desa Kuwu Dwi Murtiningsih saat dikonfirmasi melalui pesan singkat whatsapp,pihaknya mengatakan jika tiket parkir sesuai pemberitahuan panitia sudah sesuai dengan standart.

“Sejauh ini kegiatan berjalan aman dan kondusif,untuk masalah tiket parkir sesuai pemberitahuan panitia sudah sesuai dengan standart” Ungkapnya dalam pesan singkat.

Hingga berita ini ditayangkan,seblang.com belum mendapat konfirmasi dari ketua panitia.(Red-)

Penuls : Puguh Setiawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.