KPU Kabupaten Mojokerto Gelar Media Gathering Jelaskan Terkait Tahapan Pilkada

by -2341 Views
KPU Kabupaten Mojokerto kembali menggelar Media Gathering bersama sejumlah awak media
iklan aston

Mojokerto, seblang.com– Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Tahun 2024, KPU Kabupaten Mojokerto menggelar Media Gathering yang kedua bersama awak media di Retina Cafe di jalan raya Pugeran Gondang, Senin (29/7/2024).

Komisioner KPU Kabupaten Mojokerto Muslim Bukhori yang bertugas sebagai divisi sosialisasi pendidikan pemilih, partisipasi masyarakat, dan Sumber Daya Manusia (Sosdiklih, Parmas, dan SDM) menyampaikan, pada kesempatan ini dapat berkumpul dalam acara gathering media.

iklan aston

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan  media Gathering ke 2, kita berharap ada masukan atau informasi dari para awak media, dalam rangka mensukseskan tahapan pilkada serentak ini.”

“Media telah menjadi mitra KPU dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat melalui media terkait tahapan- tahapan pilkada serentak. Kegiatan kali ini dalam rangka merangkul kebersamaan media dalam menyebarkan informasi mengenai persiapan tahapan pilkada,” jelas Muslim.

Muslim juga menyampaikan, gathering media ini untuk menyongsong kebersamaan KPU dengan media dalam menyebarkan informasi tentang agenda-agenda tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim serta Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto yang sedang berjalan pada bulan November 2024 nanti.

Sinergi yang telah dibangun antara KPU Kabupaten Mojokerto dengan teman-teman media agar ikut dalam penyebaran informasi persiapan-persiapan tahapan pemilu kepala daerah tahun 2024 kepada masyarakat. Kegiatan ini supaya mampu mendorong peningkatan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada melalui pemberitaan di media media.

“Mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan penyelenggaraan Pemilu serentak kemarin. Menurutnya hal ini juga tak lepas dari kerja sama dengan para rekan media. Sekali lagi, kami berteri makasih kepada seluruh rekan media atas sinergitas nya,” pungkasnya.

Selain itu, giat gathering media ini, KPU Kabupaten Mojokerto menghadirkan beberapa narasumber dari Polres Kabupaten dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto. /////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.