SMAN Sooko Mojokerto Sukses Laksanakan PPDB 2024/2025

by -2174 Views
Sutoyo Spd Mpd sebagai Kepala Sekolah SMAN Sooko Mojokerto
iklan aston

Mojokerto, seblang.com – Seiring dengan ratusan prestasi akademik maupun non akedemik yang telah diraih oleh para pelajar, guru maupun kepala sekolah, SMA Negeri Sooko Mojokerto kembali berhasil dan sukses dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2024/2025.

Antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap SMA Negeri Sooko, telah menunjukkan kepercayaan masyarakat Mojokerto terhadap mutu dan kualitas pendidikan di sekolah ini. SMA Negeri Sooko berkomitmen untuk terus memberikan pendidikan berkualitas yang tidak hanya berfokus pada ilmu pengetahuan, tetapi juga Imtek dan Imtaq serta pembangunan karakter dan akhlak mulia bagi pelajar SMAN Sooko.

iklan aston

Hal itu disampaikan langsung oleh Sutoyo Spd Mpd sebagai Kepala SMAN Sooko Mojokerto Jawa Timur. Dalam penjelasannya, SMAN 1 Sooko juga telah menciptakan lima program inovasi unggulan, yaitu Program Bakmi Seporsi, Program Pesan Si Doi, Program Karya Arsayti Siswa-Siswi P5, dan Program Delima. Penerapan 5 program unggulan itu, supaya proses belajar mengajar bisa terfasilitasi dengan baik untuk meraih prestasi dan cita-cita para pelajar SMAN Sooko.

Seperti Program Bakmi Seporsi, adalah akronim dari pendekatan bakat minat serta rapor siswa. Program untuk memenuhi amanat pelaksanaan, serta menyukseskan pembelajaran diferensiasi di SMAN Sooko.

Di samping itu, juga membentuk tim sekolah pemilihan mata pelajaran peminatan siswa, sosialisasi kepada semua siswa kelas X, pemberian angket, peminatan sesuai bakat, minat, rapor siswa. Serta membuka ruang konsultasi bagi siswa dan orang tua siswa yang mengalami kebingungan pemilihan mata pelajaran peminatan.

“Saya juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap SMA Negeri Sooko Mojokerto . Alhamdulillah, PPDB 2024/2025 telah berjalan dengan lancar dan sukses di SMAN Sooko, Kami bersyukur atas tingginya minat masyarakat terhadap SMAN Sooko Mojokerto. Hal ini menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan layanan yang diberikan kepada peserta didik,” terang Sutoyo peraih dua hak cipta karya tulis ilmiah dari Kemenkumhan RI November 2023,” (28/7/2024).

Ini deretan diantara prestasi yang pernah diraih Sutoyo Spd Mpd sebagai Kepala Sekolah SMAN Sooko Mojokerto Jawa Timur, yaitu meraih penghargaan Kemendikbud RI dan Kemenkes RI, memperoleh Juara 2 Kepala Sekolah Berprestasi dan Berdekasi tingkat SMA se Jawa Timur, dan 5 besar Lomba Karya Tulis Ilmiah pada Simposium Nasional Kepala sekolah Judul Memimpin Dengan Hati Berbuah Prestasi pada hari Guru Nasional. (Del)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.