Pj Gubernur Jatim Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Auditorium Universitas KH Abdul Chalim

by -326 Views
Girl in a jacket

Mojokerto, seblang.com – Universitas KH Abdul Chalim di Desa Bendunganjati, kecamatan Pacet, kabupaten Mojokerto memperluas saran dan prasarana dengan menambah pembangunan gedung baru.

Pembangunan gedung baru tersebut meliputi gedung auditorium, gedung perkuliahan dan asrama putri. Peletakan batu pertama tersebut dihadiri Pj Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, wakil ketua MPR RI Yandri Susanto, Kapolres kabupaten Mojokerto AKBP Ilham Kustarto, Kapolres Mojokerto kota, AKBP Daniel S Marunduri,

iklan aston

Dalam kesempatan itu, Prof Dr H Asep Syaifudin Chalim dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa, pembangunan gedung ini adalah untuk melanjutkan perluasan universitas KH Abdul Chalim.

“Alhamdulillah hari ini kita laksanakan pembangunan gedung baru KH Abdul Chalim” ujar KH Asep

KH Asep juga menambahkan, Gedung yang akan dibangun ini direncanakan akan menjadi pusat pembelajaran yang modern dan nyaman bagi mahasiswa.

“Mudah-mudahan dalam pelaksanaannya lancar sehingga cepat bisa difungsikan, dan asrama putri  untuk para mahasiswa,” katanya.

Sementara itu, Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono, dirinya atas nama pemerintah provinsi Jawa Timur mengucapkan selamat atas dimulainya pembangunan gedung baru Universitas KH Abdul Chalim

“Pertama kami ucapakan selamat ada dimulainya pembangunan gedung ini,” kata Pj Gubernur Jawa Timur

Lebih lanjut Pj Gubernur, masih dibutuhkan lembaga pendidikan yang berkualitas apalagi di tingkat internasional. Tentu ini nama baik bukan hanya Jawa Timur tapi Indonesia.

“Karena universitas KH Abdul Chalim nantinya lebih banyak diminati dan jumlahnya akan bertambah” ungkap Pj Gubernur

Dan atas nama pemerintah propinsi Jawa Timur, mengucapkan terimakasih kepada KH Asep Syaifudin Chalim yang sudah membantu pemerintah untuk mengembangkan, memperluas kesempatan bagi generasi muda untuk memperoleh pendidikan dan gelar baik S2 dan S3 yang makin bertambah.

“Kami atas nama Pemprov Jatim mengucapkan terima kasih, dengan adanya Universitas KH Abdul Chalim tentunya mampu meningkatkan dan menguatkan sumberdaya manusia (SDM) generasi muda” pungkas PJ Gubernur Jawa Timur Adhi Karyono.(/////////)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.