Seorang Pria di Mojokerto Ditemukan Tewas Gantung Diri di Sebelah Rumahnya Sendiri

by -567 Views
Jenazah korban saat setelah diturunkan oleh Petugas dari TKP gantung diri
Girl in a jacket

Mojokerto, seblang com – Seorang pria di Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis. Korban GW(42) ditemukan gantung diri di samping rumahnya, Kamis(18/7/2024).

Korban ditemukan pertama kali oleh saksi Dedi dan istri Korban sudah dalam keadaan meninggal akibat gantung diri.

iklan aston

Kapolsek Kutorejo Iptu Agus Hariyanto dikonfirmasi wartawan via Washaap mengungkapkan, kronologis kejadian berawal pada hari Kamis tanggal 18 Juli 2024, sekira pukul 05.00 WIB, saksi Dedi didatangi istri korban untuk mencari suaminya yang belum pulang. Lalu Dedi dan istri korban Yayuk Eknawati  mencari  Korban  dan didapati sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan keadaan leher terlilit tali tampar di talang rumah korban.

“Kemudian saksi bersama warga menurunkan korban ,atas kejadian tersebut keluarga  menerima  kematian korban merupakan musibah dari Allah SWT dan keluarga korban menolak visum maupun otopsi di Rumah sakit,” ungkap Kapolsek.

Selanjutnya keluarga korban membuat surat pernyataan tertanggal 18 Juli 2024,menyatakan bahwa kematian korban sudah takdir Tuhan,karena tidak ada Tanda-tanda kekerasan.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.