Pasca-resmi Mendapatkan Rekomendasi Partai Nasdem Ipuk Fiestiandani Terus Lakukan Komunikasi Politik 

by -296 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, beberapa waktu lalu secara resmi telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Nasdem untuk menjadi calon Bupati Banyuwangi dalam pemilihan kepala daerah Pilkada) serentak 2024 mendatang.

Sebagai bakal calon Bupati Banyuwangi periode 2024 – 2029 mendatang, dia mengungkapkan bahwa bersama para pendukungnya terus melakukan komunikasi koordinasi dan penjajakan dengan partai-partai politik di Banyuwangi yang lain.

iklan aston

“Ya ini masih proses masih belum tuntas jadi masih mengomunikasikan dengan teman-teman yang lain bagaimana. Kalau wakil bupati kan pasti sebagai mitra kerja orang yang bisa kami ajak bekerja sama mempunyai visi yang sama. Pasti yang bisa mensupport saya yang punya kinerja dan komitmen baik,”ujar Bu Ipuk .

Sementara Aliansi Rakyat Banyuwangi (ARB) Banyuwangi sebagai salah satu pendukung Ipuk Fiestiandani menilai selama ini dia sudah maksimal dalam melanjutkan pembangunan yang dicita-citakan sebelumnya.

“Yang kami senangi Bu Ipuk ini orangnya bersih sampai sekarang. Hal itu dibuktikan tidak ada masalah seperti demo-demo,” kata Ketua Aliansi Rakyat Banyuwangi (ARB) Banyuwangi Mujiono yang akrab disapa Muji Mandar kepada wartawan media ini di kawasan kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi pada Kamis (18/7/2024).

Menurut Muji, ada demonstrasi yang dilakukan oleh warga masyarakat menjadi salah satu indikator adanya ketidak puasan rakyat. ”Tetapi pemerintahan Bu Ipuk sampai saat ini jarang ada demo. Program kunjungannya ke pelosok-pelosok desa itu menunjukan konsistensi sikap beliau. Sehingga itu yang menjadi dasar kami supaya ke depan Bu Ipuk ini diberi kesempatan yang lebih panjanglah untuk mewujudkan semua yang diimpi-impikan masyarakat Banyuwangi,” imbuhnya.

Selanjutnya dia menuturkan pihaknya berharap ke depan Bu Ipuk mampu untuk melanjutkan atau mengeluarkan ide-ide inovasi dan kreatifitas terbaru untuk membangun Banyuwangi yang lebih baik, maju dan sejahtera.

Sedangkan untuk pendamping Bu Ipuk atau sebagai wakil bupati Banyuwangi, ARB lebih memilih Guntur Priyabodo, karena sosok dan sepak terjangnya bagi masyarakat sudah tidak asing lagi. Bahkan di kalangan aktivitis,wartawan, lembaga swadaya masyarakat (LSM) maupun para pelaku bisnis.

“Saya kira dengan keluwesan dan kualitas intelektual Mas Guntur itu cukup untuk mendampingi Bu Ipuk supaya lebih gampang, mudah dan cepat dalam menjalankan tugas-tugas misi pembangunan dan pengembangan Banyuwangi di masa mendatang,” pungkas Muji Mandar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.