KPU Kota Mojokerto Gelar Media Gathering Menyambut Pilkada Serentak 2024

by -517 Views
Komisioner KPU Kota Mojokerto saat gelar Media Gathering.
Girl in a jacket

Mojokerto, seblang.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mojokerto menggelar acara Media Gathering dengan tajuk “Harmonisasi KPU Kota Mojokerto Bersama Media, Partai Politik dan Pegiat Demokrasi Dalam Diseminasi Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024“. Bertempat di Ball Room Lynn Hotel Kota Mojokerto.

Komisioner KPU Kota Mojokerto,Ulil Abshor, yang bertanggung jawab dalam Divisi Teknis Penyelenggaraan menjelaskan, digelarnya kegiatan ini adalah untuk membangun sinergitas dan harmonisasi KPU sebagai penyelenggara Pilkada, dengan insan media dan pegiat demokrasi.

iklan aston

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para awak media di Mojokerto yang selama ini telah mendukung dan bekerjasama dengan KPU Kota Mojokerto untuk ikut andil dalam mengawal maupun mensukseskan setiap tahapan, baik dari gelaran Pemilu 2024 maupun Pilkada 2024.

“Ini awal perkenalan kami sebagi anggota KPU Kota Mojokerto terbaru dengan seluruh media dan partai poltik. Media Gathering ini untuk menciptakan harmonisasi kepada semua elemen Kota Mojokerto dan media, dalam rangka mensukseskan semua tahapan pilkada serentak 2024,” ucapnya.

Lebih lanjut,Ulil juga menyampaikan, kegiatan sinergitas ini untuk membangun sinergitas antara media dengan KPU Kota Mojokerto serta para pegiat demokrasi. Pihaknya, terus berkomitmen dalam keterbukaan informasi terhadap semua media. Ia juga menjelaskan mengenai pencalonan pilwali dan pilgub 2024.

“Kami akan bekerja maksimal dalam menjalankan tugas dalam setiap tahapan. Tentu, dukungan dan harmonisasi dari para awak media dan pegiat demokrasi untuk suksesnya pilkada serentak 2024,” pungkasnya.

Selanjutnya, masing masing devisi KPU Kota Mojokerto menerangkan dimasing masing tahapan.(Sil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.