Ini Jawaban Perumda Tirta Kanjuruhan Atas Kinerja UPT Singosari Malang Perihal Keluhan Warga Perumahan Puskopad

by -94 Views
Ket foto. Warga Puskopad Singosari saat memvideokan membuka kran air, ternyata air tidak memgalir
Girl in a jacket

Malang, seblang.com  – Perumda Tirta Kanjuruhan Malang angkat bicara perihal keluhan warga Perumahan Puskopad Singosari serta pelayanan Unit Pelayanan Teknis Kecamatan Singosari perihal tidak mengalirnya air di kawasan perumahan tersebut.

Menurut Wahyu Darmawan Humas Perumda Tirta Kanjuruhan yang memberikan klarifikasi atas keluhan warga Puskopad Singosari perihal tidak mengalirnya aliran air serta kinerja dari UPT Singosari.

iklan aston

“Informasi yang kami dapatkan, sama sekali tidak ada pengaduan (resmi) pelanggan dari warga puskopad Singosari dalam 1 bulan terakhir,” ungkap Wahyu melalui pesan singkat WA, Sabtu (29/06/2024).

Wahyu mengatakan bahwa Perumda Tirta Kanjuruhan Unit Singosari selalu menyampaikan informasi kepada pelanggan, apabila ada gangguan layanan di area pelayanan, baik melalui medsos resmi Perumda Tirta Kanjuruhan ataupun radio.

“Seluruh pengaduan yang masuk direspons dengan pengecekan ke lokasi dan memastikan gangguan layanan kembali normal,” jelasnya.

Lebih lanjut, dirinya mengimbau kepada pelanggan jika ada gangguan layanan segera menghubungi nomor telpon kantor unit Singosari atau menyampaikan melalui medsos resmi dan WhatsApp pengaduan Perumda Tirta Kanjuruhan di 08113660000.

“Supaya pengaduan tepat sasaran sebaiknya menyampaikan nama pelanggan dan alamatnya, Matur suwun, tetap menggunakan air dengan bijak,” pesannya.

Saat disinggung terkait pernyataan Kusno Kanit UPT Singosari yang kurang bijak dalam menanggapi keluhan pelanggan yang dinilai tidak berempati saat menerima keluhan pelanggan, pihak Perumda Tirta Kanjuruhan menjawab singkat

“Bukan bungkam ya pak …saya sudah komunikasikan dengan Kanit Singosari terkait dgn pengaduan di puskopad,” pungkas Wahyu melalui pesan singkat.

Krisis Air di Perum Puskopad Candirenggo Singosari berlanjut, pelanggan Perumda Tirta Kanjuruhan secara resmi membuat pengaduan di UPT Singosari Kabupaten Malang. Senin (01/07/2024).

Air PDAM tak kunjung mengalir, Naning warga perum Puskopad hari ini mendatangi UPT Singosari Perumda Tirta Kanjuruhan untuk menyampaikan keluhannya secara resmi.

Di mana sebelumnya Naning sudah melaporkan keluhannya bersama beberapa warga kepada Kusno Kanit UPT Singosari (28/06) dan sudah dilakukan pengecekan oleh petugas, akan tetapi air Perumda Tirta Kanjuruhan tak kunjung mengalir.

“Hari ini tanggal 1 Juli 2024 jam 07.10 Wib kondisi air PDAM masih mati total,” pungkas Naning dalam video.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.