Fun Bike Hari Bhayangkara ke – 78, Bupati Jember Ungkap Bantu Perputaran Ekonomi Berjalan Dengan Baik

by -55 Views
Girl in a jacket

Jember, seblang.com – Dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara yang ke-78 tahun 2024, Polres Jember menggelar kegiatan Fun Bike dan jalan santai, di Alun-alun Jember, Minggu (30/6/2024) pagi.

Kegiatan tersebut, secara resmi dibuka oleh Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi dan didampingi oleh Bupati Hendy Siswanto beserta jajaran Forkopimda setempat.

iklan aston

“Alhamdulillah hari ini peserta fun bike dan jalan santai cukup banyak sekali. Apalagi banyak UMKM turut meramaikan gelaran ini, sehingga perputaran perekonomian di kabupaten jember juga bisa berjalan,” ucap AKBP Bayu Pratama Gubunagi dalam sambutannya.

“Mudah-mudahan dengan cara ini bisa menambah keakraban kita semua, guyup dan rukun. Serta kita jaga persatuan dan kesatuan sebagai warga negara NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), harga mati,” imbuhnya.

Terpisah, Bupati Hendy mengungkapkan, kegiatan positif semacam ini harus terus diikuti. Karena juga untuk mendukung perputaran ekonomi.

“Kalau pun nanti bisa dilakukan di tiap-tiap kecamatan atau ditempat lain, untuk dapat membantu dan menggerakkan ekonomi. Serta tentunya mendukung UMKM kita,” ucapnya.

Selain sebagai ajang olahraga dan hiburan, kegiatan inipun diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan. Antara kepolisian dengan masyarakat Jember.

“Kami apresiasi apa yang dilakukan Polri, di Hari Ulang Tahunnya Bhayangkara semakin Presisi teman-teman Polri khususnya juga di Jember. Untuk rakyat kita semua,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.