Buka Turnamen bola volley Sitirejo Cup 3, Ini Pesan Bupati Malang

by -2794 Views
Ket foto. Bupati Malang H.M Sanusi saat akan melakukan servis tanda dimulainya turnamen bola volley
Girl in a jacket

Malang, seblang.com – Untuk mencari bibit unggul pemain yang nantinya bisa menjadi pemain andalan di Kabupaten Malang, Bupati Malang H.M Sanusi membuka turnamen Sitirejo Cup ke 3 tahun 2924 di lapangan Desa Sitirejo, Sabtu (29/06/2024) malam.

Menurut Bupati Sanusi, dengan penyelenggaraan turnamen bola volley ini bisa menjadi gerakan masyarakat untuk hidup sehat, namun yang utama mencetak bibit pemain andalan di Kabupaten Malang.

iklan aston

“Dengan pelaksanaan turnamen ini, semua bisa berolahraga serta yang utama membina bibit baru para pemain bola volley dengan harapan bisa menjadi pemain andalan dari Kabupaten Malang,” ungkap Sanusi.

Bupati Malang foto bersama dengan pemain sebelum dilaksanakan pertandingan

Abah Sanusi mengapresiasi pada semua pihak yang ikut membantu terselenggaranya turnamen bola volley yang rencananya akan terselenggara selama 1 bulan.

“Saya sampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya Turnamen bola volley ini, mulai dari tokoh pemuda, tokoh masyarakat, Forkopimcam Wagir dan Pemerintahan Desa Sitirejo,” beber Bupati Malang.

Dalam Turnamen bola volley ini, Bupati Malang juga memberikan sumbangan pada panitia Turnamen yang diterima langsung Ketua panitia.

Sementara itu, ditempat terpisah, Kepala Desa Sitirejo Wagir, Buang, mengatakan, turnamen bola volley ini diikuti 46 tim dengan total hadiah 28 juta.

“Ada 46 tim yang mengikuti lomba bola volley yang terdiri dari 32 tim pria dan 16 tim wanita yang akan dilaksanakan selama satu bulan penuh dengan total hadiah yang disediakan panitia turnamen 28 juta,” kata Buang.

Buang berharap dengan terselenggaranya turnamen ini bagian dari ikut mengolahragakan masyarakat serta memasyarakatkan olahraga, selain menjadi bibit unggul pemain yang nantinya bisa mengharumkan Kabupaten Malang di bidang bola volley ini.

“Dengan adanya kegiatan ini, kita ikut mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga selain itu mencari potensi bibit unggul pemain handal yang bisa membawa harus kabupaten Malang,” tandasnya.

Selain itu, kegiatan turnamen ini menyalurkan bakat dan potensi pemudi pemudi yang ada dan mengarahkan pemuda pemudi untuk hal positif.

“Turnamen bola volley ini mengarahkan pemuda dan pemudi untuk hal positif disamping penyaluran bakat dan potensi pemuda,” pungkas Buang.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Malang H.M Sanusi didampingi Kades Sitirejo dan Forkopimcam Wagir melakukan servis tanda dimulainya lomba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.