Pertama Kali Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana, Bupati Jember : Mari Tingkatkan Program KB

by -59 Views
Bupati Jember Hendy Siswanto menerima penghargaan Manggala Karya Kencana
Girl in a jacket

Jember, seblang.com – Bupati Jember Hendy Siswanto menerima penghargaan Manggala Karya Kencana pada acara puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 tahun 2024.

Apresiasi tersebut diterima  Bupati Hendy, Jumat (28/6/2024) malam di Merapi Grand Ballroom PRPP, Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

iklan aston

Manggala Karya Kencana (MKK) merupakan penghargaan tertinggi, yang diberikan pemerintah pusat melalui BKKBN. Kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

Bupati menegaskan bahwa penghargaan ini kali pertama didapat oleh Kabupaten Jember.

“MKK ini merupakan motivasi Pemkab Jember untuk lebih giat bekerja, khususnya dalam mencegah dan menekan stunting. Tentunnya ini kebanggan kita semua. Mari kita tingkatkan program KB,” ucap Hendy.

Namun demikian, penghargaan ini merupakan sebuah kerja keras dan kolaborasi dari berbagai pihak.

“Ini hasil kerja keras teman-teman dari  penyuluh KB yang terus intens menjalankan tugasnya. Pendampingan maupun advokasi, dan edukasi terhadap masyarakat jember. Sehingga prgoram bangga kencana bisa kita maksimalkan,” ungkapnya.

“Untuk mendapatkan MKK tidak sederhana, karna perlu eksistensi teman-teman dan aktif lagi kelapangan. Untuk mentreatmen ke masyarakat kita,” sambungnya.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.