Luminor Hotel Banyuwangi Luncurkan Promo “HOBI” untuk Liburan Juni

by -2496 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Luminor Hotel Banyuwangi menghadirkan promo spesial bertajuk “HOBI” (Holiday Bulan Juni) untuk memeriahkan liburan di bulan Juni 2024. Promo ini menawarkan pengalaman menginap mewah dengan harga terjangkau.

Marcomm Luminor Hotel Banyuwangi, Kadek Ngurah Arista, menjelaskan detail promo ini kepada wartawan pada Senin (24/6/2024). “Kami ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati liburan berkualitas bersama keluarga tanpa harus mengeluarkan biaya berlebihan,” ujar Kadek.

iklan aston

Menurut Kadek, promo HOBI menawarkan paket menginap seharga Rp1.500.000 nett per malam. “Paket ini sudah termasuk akomodasi di Family Suite Theme Room, sarapan untuk dua orang, serta akses gratis ke fasilitas gym dan kolam renang,” jelasnya.

Lebih lanjut Kadek menjelaskan keunggulan Family Suite Theme Room yang merupakan Kamar baru di Luminor Hotel Banyuwangi. Menurutnya, kamar ini didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan tamu yang menginap bersama keluarga.

Family Suite Room ini menyediakan 3 tempat tidur (1 double bed dan Bunk Bed), tersedia juga Kitchen Set serta memiliki area Game Corner lengkap dengan permainan anak-anak,” ujarnya.

Berbagai fasilitas mulai dari pengering rambut, mesin pembuat teh dan kopi, TV LCD 43 inch, Game Consule, dan Free Snack sebagai oleh-oleh yang di-support oleh UMKM Banyuwangi juga tersedia di kamar ini.

Kadek menambahkan bahwa promo ini berlaku untuk periode menginap dari 1 hingga 30 Juni 2024. “Kami berharap dengan adanya promo ini, lebih banyak keluarga dapat menikmati liburan yang menyenangkan di Banyuwangi,” tuturnya.

Luminor Hotel Banyuwangi terletak di Jl. Yos Sudarso No. 66, Klatak, Kalipuro, Banyuwangi. Kadek mengundang masyarakat untuk memanfaatkan promo ini dan menikmati pelayanan terbaik dari Luminor Hotel. “Kami siap memberikan pengalaman menginap yang berkesan bagi setiap tamu,” pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Kadek menyarankan calon tamu untuk menghubungi nomor telepon (0333) 338-5000 atau WhatsApp di 08113242299. Informasi juga dapat diakses melalui website resmi www.luminorhotel.com.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.