Polisi Gercap Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Pantura Banyuputih Situbondo

by -2848 Views
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Personel Polsek Banyuputih Polres Situbondo melakukan evakuasi dan pengaturan arus lalu lintas akibat terjadinya pohon tumbang di Jalan Raya Pantura KM 223.9 Surabaya masuk wilayah Desa Banyuputih Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Senin (17/6/2024).

Kejadian pohon tumbang tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Pohon berukuran cukup besar tersebut menutupi sebagian jalan sehingga menyebabkan arus lalu lintas di jalan raya Pantura Banyuputih.

iklan aston

Kapolsek Banyuputih AKP Achmad Sulaiman mengatakan menindaklanjuti kejadian pohon tumbang, Polsek Banyuputih langsung melakukan pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas. Petugas juga melakukan pembersihan pohon tumbang dengan dibantu oleh warga sekitar.

“Setelah mendapat laporan adanya pohon tumbang, anggota kami langsung turun ke lokasi untuk melakukan pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas. Selain itu, kami juga membantu warga sekitar dalam membersihkan pohon tumbang,” ungkapnya.

AKP Achmad Sulaiman menambahkan, proses evakuasi, pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas tersebut berjalan dengan lancar dan aman. Kendaraan yang melintas dapat kembali normal setelah pohon tumbang dibersihkan.

Anggota Polsek Banyuputih juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendara. Masyarakat juga diminta untuk melaporkan setiap kejadian, gangguan kamtibmas atau gangguan lalu lintas lainnya ke pihak kepolisian.

“Pohon tumbang sudah dibersihkan dan arus lalu lintas kembali lancar. Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendara. Jangan Ragu untuk melaporkan apabila ada gangguan kamtibmas atau kriminalitas, Kami siap membantu masyarakat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.