Malam Takbiran Idul Adha 2024, Gus Barra Menyalurkan Ratusan Hewan Kurban

by -2780 Views
Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Mojokerto secara simbolis menerima hewan kurban sapi jumbo dari Gus Barra
Girl in a jacket

Mojokerto, seblang.com – Wakil Bupati Mojokerto H Muhammad Al Barra atau Gus Barra menyalurkan ratusan hewan kurban Idul Adha baik sapi maupun kambing kepada sejumlah masjid, musala, elemen masyarakat, Kantor PCNU serta Muslimat NU Kabupaten Mojokerto, Minggu (16/6/2024).

Penyerahan ratusan hewan kurban itu, disalurkan secara simbolis oleh Gus Barra kepada Ketua PCNU, Ketua Muslimat dan takmir masjid. Setelah menerima hewan kurban berupa sapi berukuran jumbo dari Gus Barra, KH. Abdul Adzim Alwi Ketua PCNU sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Gus Barra yang selalu rutin menyalurkan hewan kurban.

iklan aston

“Alhamdulillah, memang sejak saya menjabat Ketua PCNU, Gus Barra selalu bersodhakoh pribadi dengan menyalurkan hewan kurban untuk kantor PCNU dan beberapa Banom atau Badan Otonom NU serta kelompok masyarakat lainnya menjelang Idul Adha. Saya yakhul yakhin, sodakhoh pribadi Gus Barra menyalurkan hewan kurban yang diberikan kepada PCNU Banom Banom serta lainnya, dapat menjadi kendaraan meraih keberhasil untuk cita citanya di dunia dan di akherat. Tentunya, mengantarkan beliau dan keluarganya, ke dalam surganya Allah Swt,” kata Kiai Adhim sapaan akrabnya.

Sedangkan, Hj Aslikhatul Mahmudah S.Pd M.Pd Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Mojokerto juga bersyukur dan memberikan apresiasi kepada Gus Barra atas amal ibadahnya, dengan menyalurkan hewan kurban di Masjid Baiturrochim Puskopad.”Bersyukur sekali, kami kedatangan Gus Barra di Masjid Baiturrochim ini, dalam rangka memberikan hewan kurban berupa sapi berukuran besar, nantinya kami salurkan daging korban itu kepada yang berhak menerimanya. Semoga, Allah Swt mengabulkan hajat Gus Barra menjadi pemimpin yang dicintai seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto. Kami berdoa pula semoga segala urusan dan cita cita mulia dimudahkan dan dilancarkan Allah swt,” ungkapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Taufik Anzhori salah satu jamaah Masjid Baitushomad.”Sebagai jamaah atau warga Kabupaten Mojokerto, kami berterima kasih kepada Gus Barra atas hewan kurban berupa sapi besar yang diserahkan kepada kami, semoga bermanfaat. Kami berdoa agar semua rencana maupun cita cita mulia Gus Barra dimudahkan Allah Swt,” kata Taufik.

Ditempat terpisah, Gus Barra mengatakan bahwa, semoga hewan hewan kurban dari dirinya pribadi itu, dapat bermanfaat bagi yang berhak menerima.”Pada malam hari ini, saya menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada Ketua PCNU dan Ketua Muslimat NU Kabupaten Mojokerto serta perwakilan takmir masjid, semoga penyerahan hewan kurban pada idul adha 2024 ini, dapat disalurkan kepada saudara saudara kita yang membutuhkan,” ungkap Gus Barra./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.