Anggota DPR RI asal Banyuwangi Sonny Salurkan Hewan Kurban untuk Konstituen Dapil Jatim III

by -106 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Merayakan momen suci Idul Adha 1445 Hijriah, Sonny T Danaparamita, anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan, menyemarakkan esensi berbagi dengan menyalurkan 9 ekor hewan kurban kepada konstituen di Dapil Jatim III. Aksi mulia ini merefleksikan semangat kebersamaan dan kepedulian yang menjadi ruh perayaan Idul Adha.

Sonny putra daerah Banyuwangi ini, menegaskan bahwa momen berkah ini menjadi kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi dengan kader-kader PDI Perjuangan di wilayah Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso. Lebih dari sekadar ritual, praktik kurban ini menyimbolkan spirit pengorbanan dan keikhlasan yang menginspirasi semangat gotong royong dan saling membantu.

iklan aston

Bertepatan dengan bulan Bung Karno, perayaan Idul Adha tahun ini menyemaikan nilai-nilai luhur yang diajarkan oleh sang proklamator kemerdekaan. Sonny mengutip pidato Bung Karno yang menggambarkan bahwa hidup tanpa pengorbanan ibarat daun kering yang berkorban untuk memunculkan daun baru, dan pohon yang terus tumbuh.

“Semuanya memiliki nilai, tidak ada pengorbanan yang tanpa arti. Begitu kata Bung Karno,” ungkap Sonny dengan penuh semangat.

Dengan melaksanakan kurban seperti yang telah dilakukan Nabi Ibrahim AS, Sonny berharap semua orang selalu diberikan keikhlasan dalam menjalankan tugas-tugas kehidupan, apapun posisi dan profesinya. Semoga Idul Adha tahun ini membawa berkah dan pahala bagi seluruh masyarakat, khususnya bagi para tokoh seperti Ir. Soekarno, HOS. Cokroaminoto, KH. Hasyim Asyari, KH. Ahmad Dahlan, Taufik Kiemas, dan Megawati Soekarnoputri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.