Banyuwangi Reborn Junior Raih Juara 1 The Black Lanners 3 X 3 Invitation KU -12 se Jawa Timur

by -699 Views
Wartawan: Nurhadi
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Tim Bola basket Banyuwangi Reborn Banyuwangi berhasil menjadi Juara 1 The Black Lanners 3 X 3 Invitation KU -12 se Jawa Timur (Jatim) setelah dalam final menang 8 – 5 atas Bima Sakti Malang dalam pertandingan yang digelar di GOR The Black Lanners Malang pada Sabtu (15/6/2024).

Tim Bola basket Banyuwangi Reborn yang terdiri dari; Gavine Ezar Firmansah, Nabihan Ihsan Rasyid, William Richiee Surya dan Andito dalam pertandingan pertama dan kedua menang atas Human BBC Malang dan Bintang Jaya.

iklan aston

Selanjutnya dalam babak perempat fina (8 besar) Ezar dkk menang atas tim Element Bintang. Kemudian dalam babak semifinal unggul atas tim Greyhound A dan dalam babak final menang atas salah satu tim basket kuat di tingkat nasional yaitu Bima Sakti Malang.

Menurut President Banyuwangi Reborn Banyuwangi, Raditya Kemara Yusandi, jajaran pengurus, tim pelatih dan pemain merasa bersyukur, pasti senang dan bahagia mampu meraih juara satu dalam ajang The Black Lanners 3 X 3 Invitation KU -12 yang merupakan kejuaraan level se- Jatim. Sementara untuk tim putri haus mengakui ketangguhan lawanya.”Bola basket Banyuwangi mampu menunjukan eksistensi dan berprestasi di level Jatim,” ujarnya pada Minggu (16/6/2024)

Alumni SMA Negeri 1 Glagah itu menuturkan Banyuwangi Reborn melaksanakan program kerja dan dalam rangka membantu menyukseskan salah satu program Perbasi Kabupaten Banyuwangi dalam melaksanakan pembinaan basket yang dimulai dari usia dini.

Sekaligus menjadi wadah yang tersedia (available) untuk anak-anak basket kabupaten yang ada di ujung timur Pulau Jawa atau siapapun yang ingin mengikuti even basket di luar kota.

Radit menyampaikan ucapan terima kasih kepda semua orang tua /wali atlit yang sudah memberikan support yang maksimal dalam program pembinaan dan peningkatan prestasi anak-anak basket sampai saat ini.

Jajaran pengurus, tim pelatih dan official mendoakan semoga Allah SWT mencatat sebagai amal baik dan memberikan balasan yang lebih baik atas semuanya. Demikian juga keluaga besar Banyuwangi Reborn yang sudah meluangkan waktu mendampingi anak-anak dengan sabar, telaten dan ikhlas, imbuh dia.

“Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Ketua Umum Perbasi Kabupaten Banyuwangi Ricco Antar Budaya atas kehadiran dan pemberian suport kepada anak- anak yang tampil di lapangan,” ujar Radit.

Dalam mengikuti even basket The Black Lanners 3 X 3 Invitation KU -12 se Jawa Timur (Jatim) di Malang tersebut tim Banyuwangi Reborn ikut dalam kelompok putra dan putri didampingi tim official; President Banyuwangi Reborn Banyuwangi, Raditya Kemara Yusandi, Coach senior Andi Aditanto, Immanudin Huznuzan dan William Diharja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.