Sambut Idul Adha! Kokoon Hotel Banyuwangi Tak Hanya Salurkan Sapi Kurban, Tapi Juga Kambing Hasil Donasi Karyawan

by -257 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Idul Adha tak lengkap rasanya tanpa berbagi kebahagiaan dengan sesama. Kokoon Hotel Banyuwangi kembali turut merayakannya dengan menyalurkan hewan kurban ke masjid dan musholla terdekat pada Jumat (14/6/2024).

Namun, tahun ini ada cerita istimewa di balik aksi berbaginya. Tak cukup dengan seekor sapi seperti tahun-tahun sebelumnya, manajemen hotel menambahkan satu ekor kambing kurban sebagai hasil donasi para karyawannya.

iklan aston

“Respons positif karyawan yang sukarela mengumpulkan dana membeli kambing ini menunjukkan tingginya semangat berbagi di lingkungan kerja kami,” ungkap Weni Kristanti, General Manager Kokoon Hotel Banyuwangi.

Seekor sapi dari manajemen diserahkan ke panitia kurban Masjid Baiturrohman Dadapan yang lokasinya berdekatan dengan hotel. Sedangkan seekor kambing kurban dari karyawan diserahkan ke musholla terdekat. Keduanya telah melalui proses pemeriksaan kesehatan dan vaksinasi.

Menurutnya, Idul Adha merupakan momentum penting untuk mengukuhkan semangat pengorbanan dan kepedulian terhadap sesama. Karena itu, aksi sosial ini akan terus dilakukan secara reguler, tidak terbatas di hari raya kurban saja.

“Kami berharap tradisi berbagi ini dapat terus memperkuat manfaat kehadiran Kokoon Hotel di tengah masyarakat Banyuwangi,” ungkap Weni.

Ia pun berharap, aksi filantropi Kokoon Hotel dapat memotivasi sesama pelaku pariwisata dan perhotelan di Banyuwangi untuk turut menebar manfaat lewat kegiatan sosial serupa. Dengan begitu, kehadiran industri ini benar-benar dapat dirasakan dampak positifnya oleh masyarakat setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.