Dendam Buta, Pemuda Tikam Teman Kerja di Situbondo hingga Tewas

by -3174 Views
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Tragedi mengerikan terjadi di Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo. Seorang pemuda nekat menikam teman kerjanya menggunakan pisau dapur di depan warung bakso pada Sabtu (1/6/2024). Motif pembunuhan diduga karena sakit hati.

Pelaku bernama Rahmadani (29), warga Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, menghunuskan pisau ke tubuh korban Masyir Sudarmawan (36) asal Kabupaten Tangerang Selatan, Banten. Akibat aksi keji tersebut, Masyir terkapar berlumuran darah di lokasi kejadian.

iklan aston

Kasat Reskrim Polres Situbondo, AKP Momon menjelaskan, sebelum tragedi berdarah itu, pelaku dan korban yang bekerja di tambak ikan mengendarai mobil untuk membeli perlengkapan tambak. Usai berbelanja, korban disuruh mencuci mobil di Dusun Ardiwilis.

“Saat itulah pelaku yang mengaku dendam kepada korban langsung menusuknya menggunakan pisau dapur. Sebelumnya, sempat terjadi cekcok di lokasi,” ungkap Momon.

Dijelaskan Momon, motif penusukan yang menewaskan korban dengan tujuh luka tusuk di dada, perut, paha dan lengan kanan adalah dendam. Pelaku mengaku sering diolok-olok korban di tempat kerja.

“Motifnya karena pelaku dendam kepada korban. Pelaku sering diolok-olok korban di tempat kerja, jadi begitu ada kesempatan langsung ditikam,” imbuhnya.

Saat ini, pelaku yang menyerahkan diri diamankan di Mapolres Situbondo untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Polisi juga mengamankan barang bukti pisau dapur yang digunakan untuk membunuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.