Rayakan Liburan Juni bersama Luminor Hotel Banyuwangi ‘June Hepi Room Promo’

by -3306 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Sambut bulan Juni dengan promo liburan menyenangkan dari Luminor Hotel Banyuwangi! Rasakan kemewahan menginap dengan harga terjangkau yang membuat liburan semakin istimewa.

“Kami menghadirkan ‘June Hepi Room Promo’ untuk para penjelajah liburan di bulan Juni. Harganya pun sangat terjangkau,” ungkap Marcomm Luminor Hotel Banyuwangi, Kadek Ngurah Arista, Jumat (31/5/2024).

iklan aston

Hanya dengan Rp. 565.000 nett/malam para tamu sudah dapat menginap di kamar tipe Deluxe Room. Paket promo ini termasuk sarapan lezat untuk 2 orang, akses gratis ke Gym & Pool.

“Sebagai bonus spesial, para tamu akan mendapatkan GRATIS Martabak Syukron yang lezat!,” ujarnya.

‘June Hepi Room Promo’ berlaku untuk periode menginap 1-30 Juni 2024. “Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk membuat momen liburan bahagia bersama orang tersayang di Luminor Hotel Banyuwangi,” ajak Ngurah.

Segera hubungi Luminor Hotel Banyuwangi melalui nomor (0333) 338-5000, kunjungi www.luminorhotel.com, atau hubungi 08113242299 untuk informasi lebih lanjut dan reservasi.  “Pesan sekarang juga dan buat liburan indah di bulan Juni ini bersama orang-orang terkasih,” pungkas Ngurah./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.