Pegawai Teladan Lapas Banyuwangi Dapat Penghargaan

by -149 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Semangat dan dedikasi tinggi seorang pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuwangi menuai apresiasi. Sugiono, staf Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP), dinobatkan sebagai pegawai teladan pada apel pagi Senin (27/5).

Penghargaan ini mencerminkan kinerjanya yang cemerlang dan disiplin dalam mengemban tugas sehari-hari. Kasi Binadik, Wahyu Tetuka, menyerahkan langsung penghargaan kepada Sugiono, sebagai bentuk motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kontribusi mereka.

iklan aston

“Pemberian penghargaan pegawai teladan ini dilakukan secara rutin setiap tiga bulan sekali. Ini sebagai apresiasi atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan demi kemajuan organisasi,” terang Wahyu.

Meski usianya tak lagi muda, Sugiono tetap konsisten menunjukkan kinerja terbaiknya. Wahyu memuji disiplin dan semangat kerja Sugiono yang patut dicontohi pegawai lainnya, terlebih menjelang masa pensiunnya.

“Beliau disiplin dalam melaksanakan tugas, meski sudah senior dan hampir memasuki masa purna,” puji Wahyu.

Selain mengapresiasi Sugiono, Wahyu juga mengingatkan seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kinerja. Tujuannya, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, baik Warga Binaan maupun keluarga mereka.

“Laksanakan tugas dengan berlandaskan aturan yang berlaku, serta hindari segala bentuk penyimpangan,” tegas Wahyu menutup amanatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.