Karya Lukis Nadira Zahra Ramadina Ikuti Pameran Bergengsi Di Look Galeri UK Petra Surabaya

by -946 Views
Wartawan: Rachmat/dela
Editor: Herry W. Sulaksono
Nadira Zahra Ramadina bersama karya karyanya
iklan aston

Mojokerto, seblang.com – Nadira Zahra Ramadina, pelukis muda dan berbakat asal Mojokerto, akan mengikuti pameran seni lukis yang diselenggarakan oleh Komunitas Pelukis Akrilik (Koplak) di Look Galeri Gedung Q1 801 UK Petra Surabaya pada tanggal 10 sampai 16 Juni 2024 nanti.

Nadira yang duduk di Kelas 1 SMAN Puri Kabupaten Mojokerto, telah membuat ratusan karya seni rupa dengan berbagai tema kehidupan. Nadira semakin memperkuat identitasnya sebagai seniman muda yang berkarya dan berkelas. Sudah banyak gelar pameran seni lukis tingkat Jawa Timur maupun Nasional yang menampilkan karya Nadira.

iklan aston

“Sebagai orang tua, saya terus memberikan motivasi kepada Nadira untuk berprestasi dan berkarya di bidang akademik maupun non akademik. Salah satunya, keikutsertaan hasil karya Nadira di pameran Look Galeri Gedung Q1 801 UK Petra Surabaya pada tanggal 10 sampai 16 Juni 2024 nanti,” Kata Indra Tri Kurniawan.

Indra selalu mendampingi Nadira saat mengikuti berbagai even pameran seni lukis. Karya karya seni lukis terbaik Nadira, sering ditampilkan di pameran bersama maupun pameran tunggal. Indra juga menceritakan awal karier Nadira, bahwa sejak kelas 3 Sekolah Dasar, Nadira sering diajaknya untuk melihat berbagai pameran lukisan, hingga akhirnya membuat Nadira tertarik dan menerjuni dunia seni lukis. Semenjak itu, karya-karya lukisannya mulai dikumpulkan dan dibingkai dengan pigura dan menjadi koleksi karya lukisannya.

Satu demi satu karya lukisan dengan media kanvas menggunakan cat minyak/akrilik mulai dihasilkannya sampai berjumlah ratusan hingga saat ini.

“Minggu kemarin, karya lukis Nadira telah ditampilkan di Gedung Pusat Kebudayaan Bandung Jawa Barat. Nah, pada tanggal 10 sampai 16 Juni nanti, karya seni rupa Nadira ditampilkan di pameran Look Galeri Gedung Q1 801 UK Petra Surabaya,” ungkapnya, Senin (27/5/2024). (Dela)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.