Nikmati Pengalaman Kuliner Istimewa “Kopitiam Series Onthesky” di Grand Harvest Resort and Villas Banyuwangi, Ayo Mampir!

by -324 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Bagi para pecinta kuliner, jangan lewatkan promo istimewa di Grand Harvest Resort and Villas Banyuwangi. Setiap Sabtu malam mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB, ada promo “Kopitiam Series Onthesky” sajian sedap menggugah selera menanti Anda dengan harga yang sangat menggiurkan!

Anda bisa menyantap hidangan lezat sepuasnya hanya dengan merogoh kocek Rp80.000 saja per orang. Bayangkan, berapa banyak mie goreng mamak Malaysia, pangsit ayam bertoping tuna, dan berbagai gorengan isi tuna yang bisa Anda nikmati? Belum lagi aneka roti bakar dan minuman hangat seperti kopi tubruk dan teh tarik yang menemani di tengah kesejukan udara pegunungan.

iklan aston

Khusus untuk keluarga yang membawa buah hati, ada diskon spesial untuk anak-anak 10-15 tahun yang cuma dikenakan Rp50.000. Sedangkan untuk anak di bawah 10 tahun, bisa makan gratis! Promo menggiurkan ini sangat pas untuk acara makan malam keluarga di akhir pekan.

Selain promo kuliner menggoda, Green Harvest juga memanjakan pengunjung dengan suasana nyaman dan asri. Duduk di sini menghirup udara sejuk pegunungan sambil menikmati santapan nikmat yang diiringi live music pasti akan membuat momen kuliner Anda semakin sempurna!

“Nikmati pengalaman istimewa di Kopitiam Series Onthesky. Sajian lezat dengan nuansa alam Banyuwangi yang memesona akan membuat liburan Anda semakin berkesan,” ajak Markom  Grand Harvest Resort and Villas Banyuwangi, Ardy Wiranata, Jumat (24/5/2024).

Grand Harvest Resort and Villas sendiri sudah tidak diragukan lagi sebagai tempat berlibur idaman di Banyuwangi. Lokasinya yang berada di kaki pegunungan Ijen dengan fasilitas lengkap, menjadikannya pilihan tepat untuk melepas penat bersama orang-orang terkasih.

Jadi tunggu apalagi? Segera agendakan kunjungan Anda nikmati Kopitiam Series Onthesky di Grand Harvest Banyuwangi dan biarkan promo kuliner menggugah selera ini memanjakan lidah Anda!//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.