Ketua PPP Basis Kultur: Kader PPP Situbondo Arus Bawah yang Merapat ke Partai Lain Itu Bukan Kader

by -773 Views
Wartawan: Kadari
Editor: Herry W. Sulaksono
Nawawi Ketua PPP Basis Kultur Situbondo Saat Membaca Surat Dukungan Terhadap DPC PPP Situbondo
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Ratusan pemuda dari PPP basis Kultur mendatangi kantor DPC PPP Situbondo untuk mendukung apapun keputusan yang dilakukan oleh DPC PPP Situbondo, Rabu, (22/5/2024).

Ada 6 Poin dukungan surat pernyataan yang diberikan kepada DPC PPP Situbondo yaitu.

iklan aston
  1. Kami akan tetap setia terhadap partai warisan perjuangan KHR Ach. Fawaid As’ad
  2. Kami akan mendukung DPC PPP Situbondo, selama tidak keluar dari garis perjuangan Almarhum KHR Ach. Fawaid As’ad.
  3. Mendukung sepenuhnya langkah politik DPC PPP Situbondo pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo 2024.
  4. Kami siap mengawal dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo pada pemilu tahun 2024 yang diusung oleh DPC PPP Situbondo.
  5. Kami siap menjaga marwah DPC PPP Situbondo dari perilaku oknum politisi yang akan mengadu domba dan memecah belah Partai Persatuan Pembangunan.
  6. Kami tidak bisa diintervensi oleh siapapun dalam menjalankan amanah Perjuangan politik kebangsaan yang sudah ditata dan digariskan oleh guru kami.

Dari 6 poin surat dukungan yang dibuat oleh PPP Basis Kultur berharap DPC PPP Situbondo untuk mengambil keputusan tidak ragu dan khawatir menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo 2024.

Arifin Sekretaris DPC PPP Situbondo

Nawawi Ketua PPP Basis Kultur mengatakan, jika barisan Basis Kultur tidak mudah terkoyak PPP Basis Kultur tetap setia terhadap partai warisan Perjuangan KHR Fawaid As’ad Syamsul Arifin.

“Kami tetap Solid mendukung apapun keputusan DPC PPP Situbondo dengan segenap Jiwa Raga kami, selama tidak keluar dari garis Perjuangan KHR Fawaid,” ucap Nawawi Ketua PPP Basis Kultur

Lebih lanjut Nawawi menegaskan jika Basis Kultur tetap solid, terkait dengan isu isu penggembosan atau ada kader PPP arus bawah yang sudah merapat ke partai manapun itu jelas bukan kader, karena kader sejati sesuaikan amanah Guru dan tetap satu barisan satu komando.

“Bagi kami dalam konteks tidak punya kepentingan apapun hanya bagian ikhtiar kami merawat dan menjaga amanah dan pesan perjuangan sang guru, kemudian kami tidak mau dalam pilkada ini ada oknum yang akan memecah belah PPP, sementara PPP jelas belum menentukan siapa yang akan diusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo karena rekom belum dikeluarkan,” tegasnya.

Sementara itu Arifin Sekretaris DPC PPP Situbondo mengatakan jika apa yang sudah dilakukan teman teman PPP berharap tetap solid.

“Jadi tidak ada langkah langkah yang diambil siapapun oleh kader itu, tanpa ada Komando dari Partai Persatuan Pembangunan,” pungkasnya. (//////)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.