Elektabilitas Suara Bang Ipoel Sakera Meningkat Sejak Ambil Formulir Pendaftaran di Dua Partai Nasionalis

by -770 Views
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Elektabilitas Suara Bang Ipoel di Pilkada Situbondo semakin meningkat. Tahapan demi tahapan mulai dilakukan untuk menuju Situbondo berkeadilan sosial bagi seluruh masyarakat Situbondo.

Sejak pengambilan Formulir pendaftaran kontestasi Pemilu 2024 di dua Partai yaitu, PDI-P dan Nasdem sebagian warga kota santri mulai menyuarakan dukungannya untuk Bang Ipoel.

iklan aston

Mereka memberikan dukungan kepada Bang Ipoel, karena meyakini bahwa sosok pemimpin yang seperti Bang Ipoel akan membawa kebaikan dan kemajuan di Situbondo.

“Siap mendukung Bang Ipoel demi Situbondo lebih baik lagi, apalagi bang Ipoel banyak masanya yakin akan banyak yang mendukung dan memilih pada Pilkada 2024 ini mas,” ujar Tanto warga setempat, Senin, (6/5/2024).

Tanto juga mengatakan, Bang Ipoel sosok yang pemberani yang selalu membela masyarakat kecil. Tak heran jika dikenal oleh banyak orang, baik di wilayah barat, timur, utara dan selatan Kabupaten Situbondo.

“Siapa yang tidak kenal dengan Bang Ipoel, saya kira warga Situbondo mengenali sepak terjang dan gerakan Bang Ipoel yang pernah memimpin Lembaga Garda Pemuda Sakera Situbondo,” katanya.

Selain itu, Tanto juga mengaku bahwa Bang Ipoel elektabilitasnya semakin meningkat, dibandingkan dengan bakal calon lainnya.

“Ada peningkatan mas, apalagi sudah jelas dan diketahui oleh semua kalangan masyarakat jika Bang Ipoel serius maju di Pilkada 2024 nanti, kita tunggu perkembangannya yang jelas kami siap untuk mendukung bersama warga lainnya,” katanya.

Sementara itu, Tanto juga menyatakan bahwa menjelang kontestasi Pilkada 2024 di Situbondo, nama Bang Ipoel sering dibicarakan oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Mulai dari kaum milenial, tokoh masyarakat, pedagang, petani, bahkan para elit partai politik tak ketinggalan juga membicarakan sosok Bang Ipoel asli putra daerah Situbondo.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.