Tak Terima Halaman Rumahnya Dijadikan Tempat Parkir, Pria di Songgon Banyuwangi Bacok Tetangga

by -1235 Views
Pelaku
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Entah apa yang merasuki Ahmad Isa Ansori (37) warga Dusun Bayurejo, Desa Bayu, Kecamatan Songgon, Banyuwangi.

Gegara halaman rumahnya dijadikan tempat parkir, ia tega membacok Satnoto (57) tetangga samping rumahnya yang tengah menggelar acara tasyakuran.

iklan aston

Kapolsek Songgon AKP Maskur melalui Kanit Reskrim Aipda Efendi Suryanto mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (18/4/2024). Hubungan yang kurang harmonis antara keduanya diduga menjadi latar belakang penganiayaan tersebut.

“Hubungan tersangka dan korban ini kurang harmonis, sehingga tersangka merasa terganggu karena para tamu acara tasyakuran korban memarkir motor di halaman rumahnya,” kata Efendi, Selasa (30/4/2024).

Kemudian tersangka mendatangi korban saat acara tasyakuran tengah berlangsung dengan membawa golok. Ia menyuruh korban untuk memindahkan motor para tamu tersebut.

“Saat itu terjadi cek cok mulut, tersangka yang tersulut emosi langsung membacok korban di bagian wajah sebelah kiri menggunakan golok satu kali,” jelasnya.

Para tamu undangan yang melihat kejadian tersebut langsung melerai keduanya. Seketika itu juga, korban yang terluka bersimbah darah segera di dilarikan ke UGD Puskesmas Songgon untuk mendapatkan pertolongan.

“Beruntung korban selamat, dan telah mendapatkan perawatan medis,” ujarnya.

Setelah melakukan perbuatan tersebut, kata Efendi, tersangka menyerahkan diri ke Polsek Songgon dan mengakui perbuatan yang telah dilakukan.

“Tersangka saat ini sudah ditahan dan kita jerat dengan pasal 351 ayat (1) KUHP,” pungkasnya./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.