Momen HPN 2024 Ratusan Wartawan se Jatim Akan Ikuti OKK di Jember

by -3214 Views
iklan aston

Jember, seblang.com – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024, kurang lebih 100 orang wartawan di Jawa Timur. Akan mengikuti Orientasi Kewartawanan dan Keorganisasian (OKK). Kegiatan OKK tersebut akan di gelar pada tanggal 27-28 April 2024.

“Sebagai rangkaian acara Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar Jawa Timur dan berpusat di Jember untuk tahun 2024 ini. Kami menggelar berbagai acara setelah lebaran ini. Diawali dari FGD kemarin di Pendapa Bupati Jember, hari ini kami melakukan podcast di studio Kantor PWI Jember dibantu dari Diskominfo, dan nanti puncaknya tanggal 27-28 April 2024 besok,” ucap Ketua PWI Jember Sugeng Prayitno dalam podcastnya diruang PWI Jember, Selasa (23/4/2024).

iklan aston

Melalui podcatsnya, kata pria yang akrab disapa Supra itu, menginformasikan kepada masyarakat lewat medsos dan youtobe mengenai Hari Pers Nasional. Serta mengedukasi sejauh mana pentingnya profesi wartawan ditengah masyarakat.

“Jadi masyarakat luas bisa tahu, sejauh mana pentingnya profesi wartawan atau jurnalis itu. Juga seperti apa kegiatan HPN itu. Yang digelar secara nasional, dan di daerah,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.