Polrestabes Surabaya Berhasil Mengamankan Dua Kelompok Gengster dan Puluhan Butir Pil Koplo

by -200 Views
Girl in a jacket

Surabaya, seblang.com – Tim Respatti Presisi Sat Samapta Polrestabes Surabaya Polda Jatim berhasil mengamankan 7 pemuda dari dua kelompok gengster, Warriors Kacaw sby dan Pasukan Senyap, di Jalan Sidoyoso Wetan Surabaya. Dalam operasi tersebut, polisi juga berhasil menyita puluhan butir pil koplo.

“Kami menemukan pil LL 40 Butir dari salah satu pemuda berinisial AS (14) yang disimpan didalam bungkus rokok,” ujar Kepala Seksi Humas AKP Haryoko Widhi.

Para pelaku yang diamankan antara lain MRDS (17), MA (17), MB (16), MS (15), ANH (14), Alma (14), dan AS (14). Mereka kedapatan membawa pil koplo sebanyak 40 butir yang disimpan dalam kemasan wadah rokok.

Kasat Samapta Polrestabes Surabaya, AKBP Teguh Santoso, S.E., menjelaskan bahwa operasi ini dilakukan saat patroli di kawasan Jalan Sidoyoso Wetan Surabaya. Polisi berhasil mengamankan satu unit sepeda motor, 5 buah HP, dan pil koplo sebanyak 40 butir dari kedua kelompok gengster tersebut.

“Adapun barang bukti yang kami amankan adalah satu unit sepeda motor, 5 buah HP, dan pil koplo sebanyak 40 butir,” tambah AKP Haryoko.

Operasi ini dilakukan sebagai upaya penegakan hukum dan penindakan terhadap aktivitas gengsterisme dan peredaran narkoba di Surabaya. Polisi akan terus meningkatkan upaya pencegahan dan penindakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.