Kasus KDRT Sharon Milan: Pujian untuk Kinerja Polresta Banyuwangi

by -2828 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Sharon Milan, korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menghebohkan publik, mengungkapkan apresiasi terhadap upaya Polresta Banyuwangi dalam penanganan kasusnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, @sharonmilan, Sharon menyampaikan terima kasih kepada Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, SH, SIK, M Si, Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi, Kompol Andrew Vega, SIK, dan seluruh jajaran Polresta Banyuwangi atas bantuan dan dukungan dalam mengusut kasusnya.

“Dengan bantuan bapak Kapolres, Pak Nanang, Kasat Reskrim, Pak Vega, yang dengan sigap membantu saya, mengusut kasus saya ini dan memberikan saya keadilan, akhirnya saya bisa bertemu dengan ketiga anak saya,” ungkap Sharon dalam unggahan Sabtu (20/4/2024).

Sharon juga berharap agar kasus ini segera terselesaikan, sehingga anak-anaknya dapat kembali hidup normal, bersekolah, dan memulai kehidupan baru yang bahagia.

Dalam postingannya, Sharon membagikan cerita pilunya selama 8 tahun pernikahan yang dipenuhi dengan kekerasan dari suaminya. Ia juga menampilkan beberapa video kebrutalan yang dialaminya. Kasus ini telah menggambarkan betapa tersiksanya hidup Sharon.

Keberhasilan penanganan kasus ini diiringi dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk podcast Uya Kuya, tempat Sharon dapat berbagi cerita. Kepolisian juga menunjukkan respons cepat dengan menangkap WS, suami Sharon yang diduga sebagai pelaku KDRT.

Kasus KDRT Sharon Milan masih terus dalam pengembangan oleh Polresta Banyuwangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.