Korban Yang Hilang di Sungai Setail Ditemukan, Kondisinya Sudah Tak Bernyawa

by -308 Views
Korban saat dievakuasi warga, (ist).
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Ferdyla Ayang Hertanto, korban yang hilang di Sungai Setail Dusun Bulurejo, Desa Bulurejo, Kecamatan Purwoharjo, berhasil ditemukan warga, Rabu pagi (17/04/2024).

Menurut Kapolsek Purwoharjo AKP. Budi Hermawan, SH., pria berusia 26 Tahun asal Dusun Krajan Desa Purwoharjo, Kecamatan Purwoharjo tersebut, ditemukan warga dalam kondisi sudah tak bernyawa tersangkut bebatuan sungai, sekitar Pukul 07.40 WIB.

iklan aston

Jarak penemuan korban dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), menurutnya berjarak 1 kilometer dari titik awal hilangnya korban ke hulu aliran sungai, tepatnya di Kedung Dandang, Dusun Krajan, Desa Purwoharjo, Kecamatan Purwoharjo. Setelah dilakukan evakuasi, korban langsung dibawa ke rumah duka oleh warga.

“Korban sudah berhasil ditemukan. Kondisi sudah tak bernyawa,” jelas Kapolsek Purwoharjo, Rabu (17/04/2024).

Diberitakan sebelumnya, warga Dusun Bulurejo, Desa Bulurejo, Kecamatan Purwoharjo, dikejutkan dengan peristiwa hilangnya Fredyla Ayang Hertanto. Pria berusia 26 Tahun tersebut diduga hilang di Sungai Setail Dusun Bulurejo, saat mandi di Sungai Setail, dusun setempat, Senin (15/04/2024).

Setelah menerima aduan dari orang tua korban dan masyarakat atas kejadian tersebut, Polsek Purwoharjo, bersama tim Sar Gabungan langsung turun ke lokasi kejadian, Selasa (16/04/2024). Tim Sar gabungan saat melakukan pencarian korban menggunakan peralatan lengkap. Penyisiran dilakukan di darat dan di dalam perairan sungai.

Sementara itu, bedasarkan keterangan sejumlah saksi sebelum dinyatakan hilang, Kapolsek Purwoharjo menjelaskan, sebelum kejadian korban bersama satu rekannya diketahui sedang bermain di pinggir sungai. Tak lama kemudian korban mandi sungai tersebut dan dinyatakan hilang diduga hanyut, tenggelam di TKP. **

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.