Satkorcab Banser Situbondo Bagikan Ratusan Takjil Kepada Pengendara

by -1667 Views
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Satuan Koordinasi Cabang (SatKorcab) Banser Situbondo yang memiliki anggota ribuan personel tetap maupun tidak tetap turun jalan di bulan ramadan 1445 H, untuk melaksanakan kegiatan bagi bagi takjil kepada para pengendara di depan alun – alun Kota Kabupaten Situbondo, Senin, (8/4/2024).

Edy Wiyono Kepala Satuan (Kasat) SatKorcab Banser Situbondo mengatakan. Hal, ini dilakukan untuk berbagi berkah kepada sesamanya di bulan ramadan.

iklan aston

“Acara berkah Ramadan 1445 H ini digelar dalam bentuk pembagian 350 takjil bersama keluarga besar jajaran Satkorcab Banser Kabupaten Situbondo,” ujarnya.

Edy panggilan akrabnya menambakan dengan adanya kegiatan berupa pembagian takjil secara bersama-sama ini, personel Banser dapat bergaul dengan masyarakat secara lebih dekat.

“Dalam kegiatan bansos bulan Ramadan kali ini tidak semuanya anggota Banser Situbondo terlibat, kegiatan ini cukup diwakilkan Banser wilayah kota saja,” bebernya.

Sementara jumlah takjil yang diberikan, imbuh Edy, sebanyak 300 bungkus lebih. Masalah Dananya murni dari sumbangan anggota Banser sendiri secara sukarela.

“Kegiatan-kegiatan sosial seperti ini, akan terus digalakkan. Kami berharap kegiatan semacam ini bisa terus dilaksanakan,” tuturnya.

Edi juga berharap, ke depan sasarannya lebih luas lagi, baik dalam bentuk baksos maupun bansos untuk masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, Edi juga menjelaskan, aksi tersebut juga sebagai wujud kepedulian Banser Situbondo kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Dalam beribadah kita sudah seharusnya saling tolong menolong dalam kebaikan. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan atas gerakan yang kami lakukan ini,” pungkasnya. (Kadari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.