Polres Gresik Gencarkan Patroli Harkamtibmas dalam Operasi Ketupat Semeru 2024

by -1124 Views
Girl in a jacket

Gresik, seblang.com – Satuan Samapta Polres Gresik, melalui Unit Raimas dan Dalmas, intensifkan Patroli Harkamtibmas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Ketupat Semeru 2024, bertujuan menciptakan situasi aman dan kondusif selama periode mudik dan lebaran.

iklan aston

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk mengatasi potensi tindak kejahatan selama musim mudik dan lebaran.

“Patroli menargetkan beberapa tempat, termasuk tempat ibadah, perumahan yang ditinggalkan saat mudik, dan tempat perbelanjaan,” ujar AKBP Adhitya, pada Senin (8/4).

Anggota Polres Gresik yang berpatroli juga berdialog dengan petugas keamanan dan masyarakat untuk mengantisipasi tindak kejahatan.

Selain itu, mereka juga menempelkan stiker pesan kamtibmas di lokasi-lokasi strategis.

Kapolres Gresik berharap dengan adanya patroli ini, situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Gresik dapat terjaga selama periode mudik dan lebaran.

“Semoga kamtibmas di wilayah Kabupaten Gresik tetap terjaga dan aman selama periode mudik dan lebaran,” tutup AKBP Adhitya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.