Safari Ramadan Bupati Ipuk Silaturahim dengan Relawan Pilar Sosial Banyuwangi

by -478 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Selama bulan Ramadan, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani menggelar sejumlah agenda sosial, salah satunya menjalin silaturahim dengan berbagai komponen masyarakat, termasuk para relawan pilar sosial.

Dalam acara buka bersama, ratusan relawan dari Taruna Siaga Bencana (Tagana), Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), SDM Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH), dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) se-Banyuwangi hadir di Pendopo Banyuwangi pekan lalu, Kamis (28/3/2024).

iklan aston

“Mewakili pemerintah daerah, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas peran serta dedikasi Bapak/Ibu dalam mendampingi masyarakat,” ujar Bupati Ipuk.

Ipuk sangat mengapresiasi kiprah para relawan dalam menanggulangi berbagai masalah sosial hingga bencana, yang sangat membantu Pemkab.

Dia berharap para relawan turut aktif membantu dalam penanganan kemiskinan dengan memantau dan melaporkan warga yang membutuhkan akses terhadap pangan, kesehatan, dan pendidikan kepada camat atau kepala desa.

“Jika ada warga di desa yang kesulitan makan, berobat, atau bersekolah, harap segera laporkan agar dapat ditangani,” pesan Ipuk. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.