Ramadan Berkah, Wandra Santuni Anak Yatim Piatu dan Berbagi Takjil Gratis

by -518 Views
Foto bersama kegiatan santunan Yatim-piatu oleh Wandra di One Nada Studio Music
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Tepat hari ke 25 Ramadan 1445 Hijriyah, Wandra Restusiyan, artis kebanggaan warga Banyuwangi Jawa Timur, berbagi takjil sekaligus santuni anak yatim piatu, Jumat (05/04/2024).

Ratusan takjil gratis ini dibagikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya Jember – Banyuwangi, tepatnya di depan Studio One Nada Music, Dusun Cempokosari, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring.

iklan aston

Dalam kegiatan tersebut, anak – anak yang sudah tak memiliki bapak dan juga ibu tersebut dihibur dengan music live yang menampilkan sederetan artis One Nada Music School.

Mereka juga diajak bersholawat bersama diiringi musik grup hadrah hingga membuat suasana semakin semarak, dan mampu menyedot antusias masyarakat sekitar maupun pengguna jalan.

Selain itu juga ada tausiyah dari KH. Nuril Huda, Jember yang kemudian diakhiri dengan buka bersama  di Studio One Nada Musik bareng Wandra, seluruh crew serta jajaran PT. One Nada Musik Nusantara, Kapolsek Cluring beserta jajaran.

“Alhamdulillah Ramadan tahun ini kita bisa berbagi lagi. Semoga berkah untuk semua,” ungkap Wandra, disela kegiatan berlangsung.

Kegiatan Ramadan berbagi ini mendapat respon positif dari Kapolsek Cluring, AKP. Abd Rohman SH., yang sangat mendukung adanya kegiatan sosial tersebut.

Menurutnya, jika sudah menyangkut anak yatim piatu, semuanya harus guyub dan peduli terhadap keberadaan mereka.

“Ini adalah kegiatan positif yang harus terus disupport. Karena kalau bukan kita semua yang peduli, siapa lagi,” ungkap Kapolsek Cluring.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.