Bukber Karyawan PT. Tempo Scan Group, Kapolda Jatim Himbau Tingkatkan Kewaspadaan Saat Mudik Lebaran

by -127 Views
Girl in a jacket

Surabaya, seblang.com – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Imam Sugianto, beserta Pejabat Utama Polda Jatim, menghadiri acara buka puasa bersama (Bukber) dengan PT. Tempo Scan Group di Masjid Al-Akbar Surabaya pada Kamis (28/3/2024).

Dalam acara tersebut, Tempo Scan Group juga memberikan bantuan kepada sejumlah yayasan dan masjid di Surabaya. Selain itu, perusahaan tersebut memberikan sumbangan kepada korban gempa bumi di Pulau Bawean, Gresik, melalui Polda Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto meminta seluruh karyawan PT. Tempo Scan Group untuk menanamkan keikhlasan dalam hati saat menjalani setiap tugas.

“Kita harus menanam keikhlasan setiap hari dan memupuknya dalam setiap pekerjaan kita, agar jika dilandasi dengan keikhlasan, Insya Allah, tidak ada yang terasa berat, dan semuanya akan dimudahkan oleh Allah SWT,” ujar Irjen Imam pada Kamis (28/3).

Irjen Pol Imam Sugianto juga mengingatkan para karyawan Tempo Scan Group untuk berhati-hati saat melakukan mudik Lebaran.

“Ini saya titip pesan di bulan puasa, mari kita tingkatkan ibadah kita,” tambahnya.

Kapolda Jatim kembali mengingatkan bahwa selama masa mudik Lebaran, Jawa Timur akan menjadi jalur lintasan bagi masyarakat dari ujung barat hingga ujung timur Pulau Jawa.

“Masyarakat Jawa Timur yang akan melakukan mudik diperkirakan mencapai 31 juta orang, sedangkan yang akan memasuki Jatim sekitar 34 juta orang,” ungkap Irjen Imam.

Oleh karena itu, Kapolda Jatim menghimbau agar para pemudik meningkatkan kewaspadaan di jalan raya.

“Sebagaimana disampaikan oleh Menteri Perhubungan tentang ‘Mudik Ceria Penuh Makna’, kita harapkan mudik tahun ini menjadi momen yang penuh keceriaan dan memberikan makna kebersamaan dengan keluarga,” pungkas Irjen Imam. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.