Pelayanan Kesehatan RSUD Prof dr Soekandar  Mojosari Tetap Maksimal Selama Ramadan

by -703 Views
Direktur RSUD Prof dr Soekandar Mojosari, dr Djalu Naskutub,
Girl in a jacket

Mojokerto, seblang.com – Memasuki bulan ramadan 2024 ini, RSUD Prof dr Soekandar Mojosari tetap mengoptimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat luas.

“Meskipun di bulan ramadan, kami selalu semangat dan maksimal dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang berobat di rumah sakit ini. Poli poli dan UGD selalu siaga seperti biasa dalam melayani masyarakat yang ingin berobat. Tidak ada perubahan dalam pelayanan, baik di luar bulan puasa maupun saat bulan puasa ramadan, kami komitmen dalam menyediakan layanan maksimal dan profesional,” jelas Direktur RSUD Prof dr Soekandar Mojosari, dr Djalu Naskutub, Rabu (27/3/2024).

iklan aston

Dalam penjelasannya, Selama bulan Ramadan 1445 H, jam kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di RSUD Prof dr Soekandar Mojosari telah disesuaikan untuk Jam Kerja Reguler /Non Shift (Management/ Administrasi) 5 hari kerja : 1). Hari Senin sampai dengan Kamis menjadi pukul : 07.30 – 14.3WIB, Jum’at 07.00 -14.30 Wib. Waktu Istirahat Pukul: 11.30– 12.00 Wib.

Sedangkan, untuk Jam Kerja Reguler /Non Shift (Administrasi/ Instalasi/ Ruangan) 6 hari kerja : 1). Hari Senin sampai dengan Kamis dan Sabtu pukul : 07.30– 13.30 WIB. Jum’at 07.00- 13.00Waktu Istirahat Pukul: 11.30 – 12.00 WIB. Disamping itu, untuk Jam Kerja Shift Ruangan / Pelayanan 24 Jam/Midle. Jam kerja mengikuti ketentuan shift yang sudah berjalan. Jumlah jam Kerja selama bulan Ramadan yakni 32.5 jam per – minggu sesuai ketentuan yang berlaku.

“Kami memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal dalam bulan ramadan ini,” terangnya. (….)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.